Home / SARA - SELALU ADA HARAPAN / Berita Umum / 11 Peristiwa Menegangkan Percobaan Bunuh Diri

11 Peristiwa Menegangkan Percobaan Bunuh Diri

IndonesiaOne.org – Tekanan kehidupan dan permasalahan pelik seringkali membuat orang harus lari dari kenyataan hidup. Langkah yang diambil pun bervariasi. Ada yang mencari kenikmatan dunia dan terjerumus dalam pergaulan bebas. Namun ada juga yang memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Itulah yang dilakukan oleh pria yang mengaku diri bernama Indra. Dalam videonya, pria yang berdomisili di Jagakarsa, Jakarta Selatan ini sempat curhat sebelum meninggal. Dia mengaku ditinggal seorang istri yang sudah 13 tahun dinikahinya. Karena itulah ia akhirnya gantung diri. Video bunuh diri yang menjadi viral di sosmed tersebut akhirnya resmi dihapus oleh pihak Facebook.

Baca juga : 10 Sikap Suami Yang Ternyata Dapat Menyakiti Hati Istrinya !!!

Baca juga : 10 Sikap Istri Yang Ternyata Dapat Menyakiti Hati Suaminya !!!

Tentunya bunuh diri bukanlah jalan keluar dari permasalahan kehidupan. Sebagai makhluk ciptaan Tuhan, pastinya Sang Maha Kuasa mempunyai rencana yang besar atas setiap kehidupan kita. Segala permasalahan harusnya membuat kita bertambah dewasa dan bijaksana. Kefrustasian hidup hanyalah menunjukkan tidak adanya kualitas hubungan yang baik antara kita dengan Tuhan.

Percobaan bunuh diri ternyata tidak semuanya berhasil. Ada orang – orang yang akhirnya gagal bunuh diri karena ada orang yang peduli dan menyelamatkan mereka dari aksi bodoh tersebut. Berikut ini adalah video 11 adegan penyelamatan aksi bunuh diri yang menegangkan :

Check Also

Cerita Menegangkan di Atas Pesawat Saat Jokowi Mengunjungi Afghanistan

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengisahkan detik-detik saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan tetap melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *