Jika 14 Hal ini Dilakukan Oleh Suami Anda, Bersyukurlah

Bahagia

Indonesiaone.org – Ada banyak pernikahan yang berakhir dengan perceraian karena kurangnya respect dan bersyukur akan pasangannya. Seiring berjalannya waktu, beberapa pasangan kadang lupa untuk mengapresiasi  hal-hal kecil yang dilakukan oleh pasangan. Padahal selalu bersyukur setiap harinya merupakan salah satu kunci dari kehidupan berumah tangga yang bahagia.

Memperhatikan dan mengapresiasi hal-hal yang dilakukan oleh seorang suami, akan membuat seorang perempuan dapat melihat hal-hal berharga dalam pernikahannya. Ketimbang berfokus dalam melihat kelemahannya (karena setiap pria pasti memiliki kelemahan, begitu pun sebaliknya).

Suami adalah orang terpenting di dalam hidup seorang istri, dan adalah hal yang sangat baik untuk memperhatikan, mengapresiasi setiap hal yang ia lakukan untuk istri.

Jika 15 hal ini dilakukan oleh suami anda, maka bersyukurlah dan berikan apresiasi untuknya :

  • 1. Dia mempercayai anda.

    Ia tidak pernah meributkan hal-hal kecil, karena ia sepenuhnya percaya kepada anda. Kalaupun anda harus pulang malam karena pekerjaan yang tidak bisa ditunda, ia akan mencoba menjemput anda bukan karena ia tidak percaya tetapi karena ia peduli.

  • 2. Dia setia kepada anda.

    Dia tidak menyembunyikan sesuatu pada anda. Anda dapat masuk dan mengakses hal apapun (termasuk mungkin gadget yang ia miliki) dan mengetahui kegiatan apa saja yang ia lakukan.

  • 3. Dia tahu makanan kesukaan anda

    Dia tahu jika anda menyukai coklat, nasi goreng, atau bahkan durian. Ia tahu genre film apa yang anda sukai dan apa hobi anda.

  • 4. Dia memberikan anda menikmati waktu sendiri

    Dia tahu kapan anda ingin menikmati waktu sendiri atau sekedar “hang out” bersama teman-teman wanita anda. Dia tidak akan merasa tersingkirkan hanya karena anda ingin pergi ke salon tanpanya.

  • 5. Dia mengingat waktu liburan

    Dia menyiapkan sesuatu yang spesial saat liburan, karena ia tahu di saat itulah anda dapat menikmati momen kebersamaan bersamanya.

  • 6. Dia menolongmu menjadi pribadi yang lebih baik

    Dia tidak akan membiarkan anda mengomel dan menyalahkan diri anda sendiri. Sebaliknya, ia akan membantu anda membangun kepercayaan diri dan memberikan motivasi dan dorongan di saat anda lemah.

  • 7. Dia tertawa pada lelucon yang anda berikan

    Meskipun lelucon itu sebenarnya garing…:)

  • 8. Dia menghibur anda

    Dia tahu cara membuat anda tertawa dan terhibur dengan candaannya. Ia juga tahu cara menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama anda.

  • 9. Dia menghargai perasaan anda

    Meskipun ia adalah makhluk yang penuh dengan logika, ia selalu berusaha untuk mengerti dan memahami perasaan yang anda rasakan sebagai wanita.

  • 10. Anda merasakan ia mencintai anda

    Anda tahu dengan pasti bahwa ia mencintai anda. Dari sorot matanya, perkataannya, dan tindakannya.

  • 11. Dia menyederhanakan masalah yang anda hadapi

    Dia selalu mencoba untuk menyederhanakan masalah dan menghindari konflik yang tidak perlu. Membuat permasalahan yang anda hadapi menjadi lebih ringan dan bahkan terselesaikan. Permasalah kecil akan dihilangakan olehnya, permasalahan besar akan dibuat sederhana olehnya.

  • 12. Dia membantu dalam pekerjaan rumah tangga

    Dia bersedia melakukan pekerjaan rumah tangga dan mengurus anak dengan sukacita dan sukarela.

  • 13. Dia menghibur anda saat sedih

    Dia sangat tidak suka melihat anda sedih dan akan melakukan apa saja untuk membuat anda bangkit kembali. Dengan perkataan dan sentuhannya ia akan terus mengalirkan kedamaian dan sukacita bagi anda.

  • 14. Dia menyukai senyum anda

    Dia akan selalu mencoba untuk membuat anda tersenyum setiap harinya. Dengan perkataannya yang hangat dan komunikasi romantis, ia akan membuat anda terus merasakan kasih sayang tulus.

 

Baca juga :

10 Sikap Suami Yang Ternyata Dapat Menyakiti Hati Istrinya !!!

10 Sikap Istri Yang Ternyata Dapat Menyakiti Hati Suaminya !!!