Home / BICARA - BINCANGAN RAKYAT / Hiburan / 2 Gadis Cilik Umur 9 Tahun ini Sama-Sama Mendapatkan Golden Buzzer

2 Gadis Cilik Umur 9 Tahun ini Sama-Sama Mendapatkan Golden Buzzer

Angelica Hale mungkin memiliki badan yang kecil dan imut, tetapi suaranya yang powerful sanggup meluluhkan hati para juri untuk memberinya tiket golden buzzer untuk langsung berlaga di Live Show dari acara America’s Got Talent.

Angelica yang baru berumur 9 tahun ini memukau para juri lewat lagu “Girl on Fire” dari Alicia Keys. Juri tamu Chris Hardwick berkata bahwa Angelica adalah pilihannya dan langsung menekan tombol Golden Buzzer.

Angelica yang memiliki sifat periang dan murah senyum ini mengaku sangat kaget saat Chris Hardwick menekan tombol Golden Buzzer. Ia sangat gembira dan berjanji akan menampilkan penampilan terbaiknya di Live Show nanti.
Angelica pernah mengalami sakit keras di tahun 2012, dimana ia mengalami infeksi bakteri di paru-paru yang disebut sepsis, yang kemudian berkembang menjadi pneumonia. Angelica membutuhkan transplantasi ginjal, dan pada september 2013, ia menerima tranplantasi ginjal dari ibunya, Eva Hale. Bagi Angelica, ibunya adalah superhero dalam hidupnya.
Saat ditanya jika ia memenangkan kompetisi AGT, apa yang akan dilakukannya, Angelica menjawab bahwa ia akan menyumbangkan sebagian uang hadiah untuk membantu anak-anak lain di Children’s Miracle Network Hospital dan Children’s Healthcare of Atlanta. Sebagian yang lain akan ia gunakan untuk mengembangkan bakat musiknya serta membuat lagu sendiri. Ia juga ingin berkeliling dunia untuk bernyanyi dan menghibur banyak orang.
Mungkin aku juga akan membawa anak anjing yang lucu dan imut bersamaku. Kata Angelica dengan ekspresi muka yang lucu. Ini dia video Angelica mendapatkan Golden Buzzer
Selain Angelica, ada juga gadis cilik lainnya yang juga memukau para juri dan mendapatkan tiket golden buzzer yaitu Celine Tam. Ia juga berumur 9 tahun dan sangat suka bernyanyi. Orangtuanya memberi nama Celine karena mengagumi Diva ternama Celine Dion.
Celine menyanyikan lagu “How Am i Supposed To Live Without You” dan mendapatkan tiket golden buzzer dari juri tamu Laverne Cox. Suaranya yang merdu dan jernih mampu memikat seluruh juri dan penonton.

Check Also

Seorang Pria Terbang Sejauh 25 KM Mengendarai 100 Balon Helium, Terinspirasi dari Film “UP”

Seorang petualang asal Inggris baru-baru ini menjalani pengalaman yang sangat unik yaitu terbang setinggi 8000 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *