5 Hewan Imut yang Sangat Berbahaya

5 Hewan

Dunia satwa memang sangat unik dan menarik. Siapa yang menyangka beberapa hewan yang tampangnya sangat imut justru sangat berbahaya dan bisa saja membunuh manusia.

Dalam video ini, Indonesiaone menyajikan informasi tentang 5 hewan imut yang berbahaya :

5. Tasmanian Devil

Tasmanian Devil Imut

Sama seperti film kartunnya yang lucu dan kocak, binatang ini memiliki tampang yang imut-imut. Tapi jangan salah, sesuai dengan namanya Tasmanian Devil adalah hewan yang sangat berbahaya dan daya rusak dari gigitannya adalah yang tertinggi dari seluruh mamalia di bumi. Hal ini disebabkan karena postur kepala, rahang serta tubuhnya yang sangat mendukung.

4. Panda

cute

Hewan imut yang satu ini adalah hewan favorit banyak orang dan bahkan menjadi simbol dari kedamaaian dan kebaikan. Banyak dari kita mengira bahwa hewan yang satu ini adalah hewan yang sangat aman dan tidak berbahaya. Namun, jangan sekali-sekali masuk ke wilayah teritori panda, karena jika ia merasa dirinya terancam, panda dapat menyerang manusia.

Panda memiliki rahang yang sangat kuat dan mampu menggigit hingga menghancurkan tulang. Panda juga memiliki stamina yang tinggi, mampu memanjat pohon dan berenang. Sehingga, akan sangat sulit untuk melepaskan diri dari kejaran Panda yang marah.

3. Lumba-Lumba Hidung Botol

Lumba lumba imut

Fakta ini mungkin bikin kamu kaget, tetapi lumba-lumba hidung botol adalah salah satu spesies hewan yang dapat menyerang dan membunuh manusia tanpa alasan apapun. Meskipun pada umumnya lumba-lumba hidung botol tidak suka menyerang manusia, namun ia bisa tiba-tiba saja agresif dan menyerang manusia meskipun kita tidak menganggunya.

2.  Leopard Seal

Anjing Laut lucu

Meskipun tampangnya sangatlah imut dan sering tersenyum seperti anjing laut pada umumnya, tapi sifatnya tidaklah seimut tampangnya. Leopard seal atau anjing laut macan tutul adalah salah satu jenis spesies anjing laut yang paling ganas dan agresif. Hewan ini adalah puncak rantai makanan di  lautan Antartika. Ia memakan udang,  ikan, bahkan pinguin. Leopard Seal juga senang mengejar-ngejar Pinguin meskipun ia tidak berniat memakannya dan hanya sekedar bermain saja. Permainan berakhir hingga pinguin tersebut berhasil lolos atau mati kehabisan tenaga.

Leopard seal memiliki ukuran tubuh yang besar. Mereka memiliki panjang tubuh hingga 3,8 meter dan bobot tubuh hingga 500 kilogram. Hewan ini cukup agresif, dan sudah cukup banyak kasus manusia yang mati karena serangan hewan ini.

1. Gajah

Gajah Lucu

Meskipun tubuhnya sangat besar, Gajah dikenal sebagai hewan yang ramah dan tidak berbahaya. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak kasus manusia yang menjadi korban dari amukan gajah yang marah. Dari bobot tubuhnya yang besar saja tentu kamu bisa membayangkan seberapa besar tenaga yang dimiliki oleh seekor gajah bukan ? Mungkin saja perilaku agresif gajah-gajah tersebut akibat perilaku manusia sendiri yang sering seenaknya memburu dan mengeksploitasi para gajah.

Itulah info 5 binatang imut nan berbahaya dari Indonesiaone, semoga bermanfaat..