5 Tindakan Cinta Sejati seorang Pria pada Pasangannya

1148
14-Cinta Sejati

Indonesiaone.org –  Cinta yang sejati tidak dapat dikenali hanya dengan kata-kata yang romantis dan puitis, tapi dengan tindakan yang nyata.

Kehormatan seorang pria adalah saat tindakan dan perkataannya sesuai dan sejalan. Ia adalah seseorang yang selalu menepati janjinya dan membuktikan cintanya lewat perhatian dan perlakuannya kepada pasangannya.

Untuk kamu para pria, beberapa tindakan di bawah ini menunjukkan bahwa kamu benar-benar mencintai pasanganmu :

1. Berkorban untuknya tidak hanya pada masa PDKT.

Panas Terik Hujan Badai abang rela lewatin...

Panas terik hujan badai abang rela lewatin demi si yayang…

Berkorban untuk si wanita pada saat masa-masa PDKT, itu sih biasa dilakukan oleh mayoritas seluruh pria.

Seorang pria yang rela mengorbankan waktu, tenaga, dan perhatiannya untuk wanita yang ia sayangi bahkan setelah mendapatkan hati sang wanita menunjukkan bahwa ia benar-benar mencintai pasangannya.

Cinta itu tidak melulu soal romansa dan sayang-sayangan, tapi sejatinya justru tentang pengorbanan

Sebagai pria, kamu tidak akan berat hati untuk mengurangi waktu bermain futsal atau nongkrong bersama teman-temanmu agar kamu bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama pasanganmu. Karena kamu tahu, cinta itu berbicara tentang pengorbanan.

2. Berani menghadap Big Bos alias Calon Mertua

Nah Lo !!

Nah Lo !!

Seorang Pria yang memiliki niat baik dalam menjalin hubungan dengan seorang wanita akan memiliki nyali untuk menghadap orangtua dari sang wanita. Ia tidak akan mau untuk “backstreet” karena ia tahu apa arti dari sebuah tanggung jawab.

Hubungan yang diketahui dan direstui oleh orangtua selama masa pacaran akan sangat menolong dan menjagaimu. Kamu tidak akan dengan seenaknya pergi meninggalkan pasanganmu, atau berlaku kasar dan tidak pantas kepadanya.

3. Mencintai kelebihan sekaligus kekurangannya

©Hj-Story

©Hj-Story

Adalah mudah untuk mencintai kelebihan dari seseorang, namun butuh hati yang besar, karakter yang matang dan dewasa untuk dapat menerima kekurangan dari seseorang apalagi orang tersebut adalah pasangan kita.

Itulah sebabnya, ada banyak orangtua yang tidak menganjurkan anaknya untuk menikah muda. Meskipun usia tidak selalu bisa dijadikan tolak ukur kedewasaan seseorang, namun ada banyak pernikahan yang berakhir dengan perceraian karena mentalitas dari kedua pasangan belum matang.

Seorang pria yang mencintai pasangannya, akan menerima kekurangan si wanita dan mendukung pasangannya untuk terus berubah ke arah yang lebih baik. Ia adalah fans nomor 1 dari wanita pujaannya.

Ia tidak akan secara paksa menyuruh pasangannya berubah, tetapi mendukung dan terus memotivasi pasangannya.

4. Menjadi teladan bagi si wanita

What-Happens-When-You-Get-Black-Out-Drunk-750x500

Ia tidak akan hidup carut marut dan sembrono

Seorang pria yang benar-benar mencintai pasangannya tidak akan hidup dengan carut marut dan sembrono. Ia tahu tanggung jawabnya kelak menjadi pemimpin dan pengayom bagi calon istrinya.

Ia enjoy dan menikmati hidupnya, namun ia serius dan memiliki planning ke depan. Seorang pemimpin dalam rumah tangga harus memiliki rencana dan visi untuk masa depan.

Kalau kamu masih sembrono dan cuek terhadap hidupmu sendiri, bagaimana mungkin kamu mau mengatur dan memimpin sebuah rumah tangga. Betul nggak ?

5. Ia menjaga pasangannya seperti menjaga adiknya sendiri

Akulah Pelindungmu

Akulah Pelindungmu

Buang jauh-jauh “relationship goals” ala Film-film yang selalu menomorsatukan romantisme dan kemesraan.

Bagimu para pria sejati, seks adalah momen sakral yang kudus dan suci apabila dilakukan di dalam ikatan pernikahan. Namun sebaliknya, aib dan rasa bersalah akan menghantui jika dilakukan sebelum menikah.

Seorang pria yang mencintai pasangannya dengan sejati akan selalu menjagai pasangannya seperti ia menjaga adiknya sendiri. Ia tidak akan berani menodai pasangannya dan akan tetap menjagai kesucian pasangannya sampai mereka masuk dalam ikatan suci suami istri.

Pengorbanan,
rasa tanggung jawab,
berhati besar,
sosok teladan,
dan pelindung sejati.

Itulah beberapa tindakan bukti cintamu padanya…