Home / Uncategorized / Ahok dan SBY Akhirnya Bertemu

Ahok dan SBY Akhirnya Bertemu

IndonesiaOne.org – Basuki Tjahaja Purnama mengaku sempat bertemu dengan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Pertemuan tersebut terjadi pada saat mereka bersama menghadiri undangan pernikahan. Gubernur DKI Jakarta mengaku hormat ke mantan presiden yang juga Ketum Partai Demokrat itu.

“Ya biasalah presiden ke-6 harus hormat. Ketemuan saja lah, biasa hormat,” kata Ahok saat dikonfirmasi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (6/3/2017).

Ahok juga menegaskan tidak tidak ada pembicaraan soal Pilgub DKI 2017 yang memasuki putaran kedua.

Salah satu foto tela beredar menunjukkan Veronica Tan bersama Ahok yang sedang bersalaman dengan SBY, dan Ibu Ani yang sedang tersenyum dengan memakai kebaya merah.

ahok bertemu dengan SBY

image via detik.com

Pertemuan tersebut terjadi di resepsi pernikahan pengusaha Prajoga Pangestu di Hotel Mulia Jakarta kemarin, Minggu (5/3). Pertemuan itu tentunya bukanlah pertemuan yang disengaja. namun cukup memberi kesejukkan pada suasana politik bangsa. Dan memberikan contoh sikap kenegarawanan diantara kedua belah pihak yang bertujuan untuk membangun bangsa.

Seperti diketahui bersama, pertarungan waktu lalu antara Agus Yudhoyono sebagai paslon nomer 1 dalam Pilgub DKI dengan Paslon nomer 2 Basuki – Djarot sempat menyudutkan SBY yang dikabarkan sebagai tokoh penggerak massa demonstrasi terhadap Ahok yang menjadi tersangka penista agama. Presiden ke – 6 RI tersebut pun segera mengklarifikasi kabar itu melalui jumpa pers yang disiarkan di berbagai media massa.

Check Also

4 Ekspresi Lebay Saat Nonton Debat Pikada

IndonesiaOne.org – Pada masa – masa pemilihan kepala daerah, hampir semua stasiun televisi menayangkan secara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *