Home / SARA - SELALU ADA HARAPAN / Berita Umum / Ahok : “Saya sudah putuskan selesai ini, saya akan jadi pembicara saja”

Ahok : “Saya sudah putuskan selesai ini, saya akan jadi pembicara saja”

IndonesiaOne.org – Spekulasi masa depan Basuki Tjahaja Purnama selepas masa jabatan Gubernur DKI jakarta terus dibicarakan. Banyak yang mengatakan beliau akan jadi ketua KPK, Mendagri, sampai wakil presiden. Namun semua itu dibantah oleh Ahok. Gubernur yang kerap kali disebut kafir ini mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi pembicara saja.
“Saya sudah putuskan selesai ini, saya akan jadi pembicara saja,” ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2017).
“Nggak masuk partai politik, nggak mau jadi menteri, nggak jadi staf presiden, semua nggak,” lanjutnya.Saat disinggung apakah dia tertarik menjadi wakil presiden, Ahok menjawab dengan sedikit satir. Dia mengatakan untuk menjadi gubernur saja sulit apalagi menjadi wakil presiden.
“Mau jadi gubernur saja susah, ini lagi mau jadi wapres. Kafir mana boleh jadi pejabat di sini haha,” tutup Ahok.
Tentunya apa yang telah dilakukan olehnya untuk warga DKI Jakarta akan dikenang oleh banyak pihak. Ada yang suka dan pastinya ada yang tidak. Semua itu hak masing – masing individu dalam menilai. Tapi bukti nyata pembenahan birokrasi dan pembangunan ibu kota akan terus berbicara lantang untuk menegaskan, bahwa beliau adalah salah satu gubernur yang menginspirasi banyak orang. Akan ada banyak ‘Ahok – Ahok’ baru yang siap bekerja untuk membangun Indonesia. Teruslah bicara kebenaran bapak Tjahaja Purnama. Karena kebenaran pasti akan abadi selamanya dan menyinari negeri ini!!

Check Also

Cerita Menegangkan di Atas Pesawat Saat Jokowi Mengunjungi Afghanistan

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengisahkan detik-detik saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan tetap melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *