Home / BERANI - BERTEKAD dan NIAT / Relationship / Apakah Benar Emosi Ibu Mempengaruhi Janin ?

Apakah Benar Emosi Ibu Mempengaruhi Janin ?

IndonesiaOne.org – Seringkali kita mendapati dalam satu keluarga terdapat anak-anak yang memiliki sifat yang berbeda. Ada yang satu anak yang mungkin ceria sedangkan yang satunya mungkin sifatnya ‘moody’ atau emosinya sering terombang ambing dan sebagainya.

Para psikolog meneliti bahwa hal tersebut bisa disebabkan oleh masa kehamilan. Saat sang Ibu dalam proses kehamilan, terkadang Ibu mengalami kondisi atau peristiwa yang berbeda-beda yang melibatkan emosi serta perasaan sang Ibu didalamnya.

Sehingga apa yang sang ibu rasakan dan pikirkan akan ikut mempengaruhi serta membentuk nature atau pembawaan si janin. Bisa dikatakan ini merupakan hal penting yang harus disadari oleh kita semua yang akan memiliki anak nantinya.

Steven Agustinus seorang Potential Explorer serta Motivator memberikan tips bagi pasangan suami istri atau lebih spesifik kepada para ibu hamil yang sedang menantikan kelahiran anak mereka :

Pastikan dalam proses kehamilan, sang ibu dapat mengkondisikan pikiran, hati serta emosi selalu ceria dan sukacita.

Hal ini memang membutuhkan kerjasama oleh banyak pihak, terutama sang suami harus memberikan support sedemikian rupa sehingga sang istri selalu mengalami kegembiraan dan sukacita.

Jika kita menginginkan anak yang ceria dimana anak tersebut menganggap apa yang ia alami dalam hidupnya sebagai berkat dan anugrah dari Tuhan. Maka pikiran serta perasaan sang Ibu juga harus memikirkan hal-hal tersebut yakni keceriaan serta sukacita saat ada dalam proses kehamilan.

(so)

emosi ibu pada janin  Apakah Benar Emosi Ibu Mempengaruhi Janin ?

anak pintar jenius  Mau Punya Calon Anak yang Pintar dan Jenius ?? Ini Caranya !!

Mendidik Anak  Mau Punya Calon Anak yang Pintar dan Jenius ?? Ini Caranya !!

Check Also

5 Jawaban Apakah Ciuman Sebelum Nikah Adalah Bukti Cinta

IndonesiaOne.org – Mencium pasangan seringkali menjadi simbol dari rasa sayang dan cinta. Dalam suatu pernikahan pun, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *