Home / BERANI - BERTEKAD dan NIAT / Relationship / Apakah Pria Normal Hanya Identik Dengan Kejantanan ??

Apakah Pria Normal Hanya Identik Dengan Kejantanan ??

IndonesiaOne.org – Banyak pandangan yang tersebar luas mengenai ‘image’ dari sosok pria yang normal adalah mereka yang memiliki penampilan fisik yang tampan, badan atletis, kekayaan dan sebagainya.

Namun ternyata ada konsep yang benar mengenai pria dengan hidup normal dan seimbang yang akan mengubahkan sudut pandang kebanyakan kita. Steven Agustinus, seorang Potential Explorer dan Motivasional, menjelaskan bahwa :

Jika Seorang Pria Ingin Menikmati Hidup Yang Normal Dan Seimbang, Ia Harus Menjadikan Pasangannya Sebagai Orang Terpenting Dalam Seluruh Kehidupannya

Kehidupan normal yang sebenarnya bagi pasangan pria dan wanita adalah terbangunnya sebuah hubungan serta komunikasi yang damai dan sukacita. Untuk mencapai pada titik ini, kedua belah pihak harus saling menjadikan pasangannya sebagai orang terpenting dalam hidupnya.

Tetapi bukan berarti tidak boleh adanya perdebatan didalamnya. Salah paham atau selisih pendapat jika dikontrol dengan baik akan memberikan efek yang baik bagi kedua pasangan. Karena kita akan semakin mengetahui keaslian dari tiap pribadi dan mulai mencari solusi bersama-sama. Namun yang menjadi penekanan adalah jangan sampai perselisihan tersebut membawa kedua belah pihak mengalami pertengkaran hebat atau perpisahan.

Bahkan jika kita sudah menikah dan dikaruniai anak, setiap pasangan harus tetap menjadikan pasangannya sebagai orang yang terpenting. Bukan berarti kita menelantarkan anak tersebut, kita harus tetap bertanggung jawab atasnya.

Namun yang menjadi penekanan adalah sebesar apapun tantangan yang akan dihadapi nantinya entah berasal dari keluarga besar, anak, pekerjaan atau yang lainnya. Yang harus diutamakan dan dijadikan sebagai orang terpenting adalah pasangannya masing-masing.

Jadi kesimpulannya adalah seorang pria tidak bisa hanya dinilai melalui perawakannya yang gagah atau jantan saja namun ternyata dilihat dari bagaimana mereka memposisikan pasangan menjadi yang terutama baginya bahkan melebihi dirinya sendiri. Begitupula sebaliknya, prinsip ini juga berlaku pada wanita.

(so)

Check Also

5 Jawaban Apakah Ciuman Sebelum Nikah Adalah Bukti Cinta

IndonesiaOne.org – Mencium pasangan seringkali menjadi simbol dari rasa sayang dan cinta. Dalam suatu pernikahan pun, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *