Home / BERANI - BERTEKAD dan NIAT / Apakah Prinsip atau Filososfi Hidupmu Sudah Benar ?? Baca Ini …

Apakah Prinsip atau Filososfi Hidupmu Sudah Benar ?? Baca Ini …

IndonesiaOne.org – Tidak sedikit orang mengalami permasalahan hidup yang sangat berat dan pada akhirnya harus mengenyam pahitnya kehidupan diakibatkan oleh sumber input atau filosofi kehidupan yang salah.

Yang dimaksud dengan input disini adalah pengajaran ataupun sudut pandang mengenai arti dari kehidupan, yang pada akhirnya menjadi sebuah keyakinan atau filosofi hidup kita yang mempengaruhi dasar pola pikir serta perilaku kita. Maka dari itu sangat penting untukmu menyadari bahwa kamu harus memastikan setiap input yang masuk dalam hidupmu berasal dari prinsip hidup yang benar.

Hal tersebut sangat berpengaruh terhadap cara berpikir kamu mengenai keyakinan akan nasibmu di hari-hari mendatang. Maka dari itu apa yang kamu yakini harus terus berlandaskan dan disesuaikan dengan kebenaran hidup yang hakiki. Jika tidak, kamu akan mendapati dirimu terus terisi dengan sumber hikmat ataupun filosofi yang keliru dan justru membawamu kepada peristiwa yang buruk bahkan fatal.

Steven Agustinus seorang Potential Explorer serta Motivator menjelaskan bahwa untuk kamu dapat memiliki kehidupan sehari-hari yang akurat maka kamu mutlak harus memiliki unsur-unsur penting seperti dibawah ini dalam hidupmu, salah satunya :

Sumber Hikmat Kehidupan yang Benar

Sama seperti suatu mesin yang membutuhkan bahan bakar untuk bisa tetap berfungsi, kamu pun juga terus membutuhkan sumber input yang tepat sehingga dapat memberikan daya dorong untuk terus bergerak keluar dari zona nyaman dan memiliki gaya hidup yang tepat.

Maka dari itu kamu harus terus memastikan bahwa konsep pikirmu hanya dipengaruhi oleh sumber-sumber hikmat kehidupan yang benar. Dimana nantinya sumber hikmat tersebut akan memberikan arahan, strategi, motivasi serta keyakinan untuk kamu dapat menikmati keberhasilan di berbagai aspek kehidupanmu (aspek keluarga, keuangan, diri sendiri dan sebagainya).

Dan mulai kaji ulang mengenai sumber input kehidupanmu atau apa yang menjadi dasar keyakinan dalam hidupmu sekarang ini.

(so)

Check Also

Helm Anti Begal Karya Anak Bangsa

IndonesiaOne.org – Maraknya aksi pembegalan di Indonesia yang telah banyak merenggut korban jiwa ternyata membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *