Apakah setiap Kejadian dalam Hidup Kita adalah Sebuah ‘Kebetulan’ ??

339
Kebetulan

IndonesiaOne.org – Ada banyak orang yang mengatakan bahwa “kebetulan saya dapat berkat ini.. kebetulan saya alami musibah itu..” Padahal dalam kehidupan ini semua yang kita alami bukanlah sebuah kebetulan.

Kita percaya bahwa ada Tuhan yang mengatur, mengontrol dan menguasai segala sesuatu. Namun seringkali yang menjadi permasalahan adalah kita belum mengetahui apa yang menjadi tujuan dari sebuah peristiwa dan keadaan yang kita alami.

Steven Agustinus seorang Potential Explorer serta Motivator menjelaskan bahwa sebetulnya yang harus kita lakukan dari peristiwa tersebut entah kita sebut sebagai berkat atau masalah yang membekas dalam diri kita adalah dengan menyelidiki apakah yang menjadi maksud dan tujuan sebenarnya dari kejadian yang kita alami.

Setelah kita mengetahuinya maka setiap pengambilan keputusan yang berhubungan dengan kejadian tersebut akan menjadi tepat dan akurat. Kita juga akan mendapati hikmat serta berkat akan turun atas hidup kita. Dan pastinya saat kita akan menjadi pribadi yang menginspirasi banyak orang.

Kita pun harus menyadari bahwa setiap pengambilan keputusan yang kita lakukan sekarang akan menentukkan masa depan kita nantinya. Sehingga kita tidak boleh sembarangan atau gegabah dalam mengambil keputusan dalam setiap kejadian baik atau buruk yang sedang kita alami.

Jadi setiap peristiwa yang terjadi dalam kehidupan ini, semua yang kita alami bukanlah sebuah kebetulan. Untuk itu, pastikanlah kita selalu memiliki pengambilan keputusan yang benar di setiap kehidupan kita. Karena pengambilan keputusan kita akan sangat mempengaruhi peristiwa kehidupan kita di depan nanti.

(so)

No Comments on "Apakah setiap Kejadian dalam Hidup Kita adalah Sebuah ‘Kebetulan’ ??"

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>