Home / SARA - SELALU ADA HARAPAN / Berita Umum / Awal 2018 Kereta Ke Bandara Dari Jakarta Akan Beroperasi

Awal 2018 Kereta Ke Bandara Dari Jakarta Akan Beroperasi

IndonesiaOne.org – Buru – buru ke bandara Soekarno Hatta karena takut macet dan terlambat???? Jangan khawatir lagi, karena awal Tahun 2018 kereta ke bandara sudah dapat digunakan. Jarak tempuh dari Jakarta ke bandara Soekarno Hatta, Tangerang – Banten tidak perlu lagi waktu berjam – jam karena macet.

Kereta bandara akan berangkat tiap 30 menit dan hanya perlu waktu sekitar 50 menit untuk mencapai bandara dari Stasiun Manggarai. KA ini akan melalui lima stasiun yaitu Stasiun Manggarai, Stasiun Sudirman Baru, Stasiun Duri, Stasiun Batu Ceper dan Stasiun Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Stasiun Sudirman Baru nantinya terhubung ke Stasiun Sudirman dengan adanya fasilitas pejalan kaki.

Sedangkan penumpang yang berasal dari wilayah Bogor, Tangerang, Serpong, Depok, Bekasi dapat menggunakan KRL ke Stasiun Sudirman yang terintegrasi dengan Stasiun Sudirman Baru. Bagi penumpang yang menggunakan bus TransJakarta, bus dalam kota, taksi atau kendaraan pribadi, dapat berpindah di Stasiun Sudirman Baru untuk kemudian melanjutkan perjalanan dengan KA menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Check Also

Imam Radikal dan Provokator Dipecat di Arab Saudi

Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Adel Al-Jubeir, mengatakan pemerintah telah memecat beberapa ribu imam berpaham radikal dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *