Belum Bisa Move On Dari Mantan ?? Ini Solusinya..

MOVE ON DARI MANTAN - INDONESIAONE

IndonesiaOne.org – Banyak orang yang beranggapan bahwa saat perjalanan cinta mereka dengan pasangan harus terhenti maka seluruh impian, masa depan, dan kehidupannya pun akan berakhir pada saat itu juga. Bahkan parahnya banyak di antara pasangan yang tidak kuat menghadapi putus cinta tersebut memilih untuk bunuh diri dibanding harus menanggung rasa sakit yang begitu berat.

Lalu apakah pernyataan tersebut benar adanya ?? Jawabannya adalah tidaklah benar !!

Steven Agustinus seorang Potential Explorer serta Motivator menjelaskan bahwa masa depanmu ditentukan oleh pengambilan keputusan dan respon yang kamu munculkan saat menghadapi suatu keadaan dan bukan oleh seseorang yang kamu idam-idamkan menjadi pasangan hidupmu.

Melepaskan pengampunan

Life Quote - Mengampuniig : @Indonesiaone_quote

Bagaimanapun juga, perpisahan dengan mantan kekasih pastilah terasa menyakitkan. Terkadang perpisahan itu menimbulkan sakit hati yang sangat mendalam pada diri salah satu pasangan. Apabila kepahitan akibat perpisahan tersebut tidak segera ditanggulangi, maka perasaan negatif itu akan menimbulkan banyak masalah baru lainnya.

Karenanya, mengambil keputusan untuk memaafkan dan melupakan adalah sebuah tindakan yang terbaik. Pengampunan bukanlah sesuatu yang baru dapat kamu lakukan apabila mood atau perasaanmu sudah baik. Tetapi pengampunan adalah sebuah tindakan pengambilan keputusan. Melalui tindakanmu untuk mengampuni, sesungguhnya kamu justru sedang melepaskan aliran kesembuhan dalam hati, jiwa kepada dirimu sendiri.

Terus Fokuskan Hidup Pada Masa Depan yang Telah Dirancang Yang Maha Kuasa Untukmu

Keberanian Jalan Menuju Kesuksesan - Move On Quote

ig : @Indonesiaone_quote

Cara kedua untuk kamu bisa melupakan mantan pasanganmu adalah dengan cara mulai memfokuskan diri pada masa depan yang telah dirancang oleh Sang Maha Kuasa bagi masa depan kita nantinya.

Saat kamu terus membawa pikiran serta hatimu untuk tertuju pada rencana baik yang telah dirancangkan Sang Pencipta bagi masa depanmu. Maka secara langsung atau tidak kamu sedang membuat dirimu selalu menerima kekuatan baru untuk bisa move on dari perasaan sedih yang mendalam akibat perpisahan dengan mantan pacar.

Luka sebesar apapun akan lebih cepat pulih apabila kamu mendekatkan diri dengan Sang Pencipta, karena dengan demikian kamu akan merasakan kedamaian dan ketenangan. Di sisi lain, kamu tidak akan terjebak untuk mengasihani diri sendiri karena kesedihan berpisah dengan pasangan.

Orang-orang yang tidak bisa move on dari perasaannya akan mendapati bahwa hidup mereka terus semakin merosot dan bertambah buruk bahkan parahnya ada yang hingga merasa masa depannnya telah hancur.

Maka dari itu percayalah, saat kamu sudah bisa move on dan mulai memfokuskan diri dengan rencana Sang Pencipta atas masa depanmu. Maka Sang Pencipta itulah yang akan memberikan seorang calon pasangan lain yang terbaik bagimu di waktu yang tepat. Sehingga dengan pasanganmu nantinya kamu bisa bersama-sama menggapai tujuan hidup mulia yang sudah Tuhan rancangkan bagi kalian berdua.

Memunculkan Kebiasaan-kebiasaan Baru

Life Quote - Bangun Pagi Dengan Emosi Positifig : @Indonesiaone_quote

Saat kamu sudah terlanjur membangun hubungan yang cukup lama dengan mantan pasangan, pasti ada banyak memori yang tersimpan di hati dan pikiranmu. Biasanya rasa rindu terhadap kenangan-kenangan indah bersama mantan pun akan muncul pada saat kamu sedang berada di situasi yang sama seperti yang pernah kamu alami dengan mantan pasangan. Dan mungkin bagi sebagian kamu, peristiwa seperti ini merupakan ‘penyiksa hati yang paling kejam’.

Untuk menanggulanginya, kamu harus belajar untuk meninggalkan semua memori akan mantan dan mulai menggantikannya dengan pikiran-pikiran yang baru, positif serta memotivasimu. Seraya pada saat yang sama kamu juga harus mulai memunculkan kebiasaan-kebiasaan baru. Dengan berjalannya waktu maka segala kenangan, ikatan batin dan emosional yang selama ini kamu miliki terhadap mantan pasanganmu akan mulai hilang.

(so)

No Comments on "Belum Bisa Move On Dari Mantan ?? Ini Solusinya.."

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>