Belum Ketemu Jodoh? Ngak Usah Baper !! Belajar Dari Ira Koesno !!

1540
Belum Ketemu Jodoh Ngak Usah Baper Belajar Dari Ira Koesno

IndonesiaOne.org – Wanita identik dengan kecantikan yang terpancar dari hati, begitulah dengan presenter cantik Ira Koesno. Bernama lengkap Dwi Noviratri Koesno. Rasanya mata para lelaki seperti disihir oleh penampilan Ira di Debat pilkada putaran pertama, kenapa? Karena dengan usianya yang sudah mau memasuki kepala lima, Ira masih mampu menunjukan kecantikan yang Tidak kalah dengan wanita 20 tahun. Ditambah ketegasan dalam membawakan acara depat tersebut membuat dirinya semakin menarik perhatian.

Wanita kelahiran 30 November 1969 ini terbilang masih sangat anggun dan cantik walaupun usianya sudah 47 tahun. Lalu apa rahasia kecantikan Ira? Ada 3 pola hidup yang diperhatikannya dan dijaga oleh Ira buat hidupnya, yaitu Pola makan, olah raga dan istirahat yang cukup.

Sebagai pendiri dari perusahaan IRA KOESNO COMUNICATIONS(IKcom), Ira juga masih terlibat di berbagai acara pertelevisian swasta. Tentu saja, Ira termasuk salah satu orang yang tidak asing di dunia tersebut. Ia pernah menjadi presenter  SCTV tahun 1996 di liputan 6 petang, sampai akhirnya Ira banting setir untuk memulai usaha sendiri.

Untuk masalah pasangan hidup ternyata Ira tidak memusingkan itu loh,,,saat ditanya dari salah satu wartawan swasta alasan Ira belum memiliki pasangan dengan santai Ira mengatakan: Tuhan telah memberi banyak berkah untuk saya. Tuhan punya cara sendiri untuk bercanda dengan saya. Selera humor Tuhan terhadap saya itu enggak bisa ditebak. (Mungkin) untuk urusan jodoh, Beliau berkata, ‘Tunggu, Ira. Akan ada saatnya’,” katanya.”

Bagi yang belum menemukan jodoh, tirulah Ira Koesno. Santai aja. Jangan baper. Apalagi kecewa sama Tuhan. Bersyukur aja, toh umur masih  20 an dan 30 an, terbilang sangat muda. Berkreasilah sebanyak mungkin dan jadilah pribadi yang berguna bagi orang banyak dan terutama bagi bangsa dan negara. Percaya aja, jodoh Tuhan yang atur dan ngak akan lari kemana. Kalau sudah tiba waktunya, pasti dipertemukan oleh Tuhan. Enjoy your life !!! (Yusak Kire)

Image via : Ira Koesno (@irakoesno) | Twitter