Home / BERANI - BERTEKAD dan NIAT / Bolehkah Kita Masturbasi ??

Bolehkah Kita Masturbasi ??

IndonesiaOne.org – Masturbasi atau kegiatan seksualitas dengan cara merangsang organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual ini sepertinya masih menjadi suatu hal yang tabu.

Banyak di antara kamu yang mungkin terlihat sebagai pribadi yang tak bermasalah namun ternyata di balik itu kamu sangat terikat dengan kecanduan akan masturbasi. Dan hal itu menjadi beban yang kamu simpan sendiri dan selalu menimbulkan rasa bersalah, berdosa ataupun tidak layak. Kamu pun hopeless karena tak bisa lepas dari kecanduan ini.

Lalu sebenarnya apakah boleh jika kita melakukan masturbasi atau onani ??

Saat kamu sedang akan melakukan masturbasi, pastinya ada pikiran kotor yang muncul dan sedang kamu bayangkan. Entah itu memikirkan orang lain dengan nafsu atau memikirkan aktivitas seksualitas dari orang lain yang membangkitkan birahimu.

“ … Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.”

Padahal saat kamu sudah memikirkan imajinasi yang kotor tersebut sebenarnya kamu sudah melakukan zinah di dalam hatimu. Arti Perzinahan/ Zinah/ Zina sendiri dalam kamus Bahasa Besar Indonesia adalah perbuatan bersanggama antara laki-laki dan perempuan yang tidak terikat oleh hubungan pernikahan (perkawinan).

Jadi jawaban dari bolehkah kita melakukan masturbasi adalah pastinya tidak boleh. Tidak peduli banyak pendapat yang menyatakan bahwa masturbasi memiliki manfaat baik bagi mereka yang melakukannya. Tapi sesungguhnya masturbasi juga memiliki efek negatif bagi kita salah satunya adalah merusak moral dan karakter kita.

Pasalnya masturbasi merupakan cikal bakal benih ketidaksetiaan kita kepada pasangan ?? Kok bisa ?? Karena masturbasi adalah tindakan memikirkan suatu aktivitas seksualitas dengan orang lain (tanpa ikatan pernikahan) yang pada akhirnya membuat kamu melakukan tindakan zinah dalam pikiran serta hatimu dan pada akhirnya melampiaskan nafsumu ke tubuhmu sendiri. Mungkin kamu bicara, “tapi kan waktu masturbasi, gw cuma bayangin pacar gw” nah masalahnya kamu belum memiliki status hubungan pernikahan suci dengan pasanganmu. Dan itu disebut percabulan.

Mungkin ada juga yang berkata, “gw paling ga tahan klo liat adegan ciuman ataupun aktivitas seks di film, video dll” nah ini lebih parah lagi, kamu memikirkan pikiran yang kotor mengenai adegan seks yang dimainkan oleh orang lain. Tanpa kamu sadari inilah pemicu benih-benih perselingkuhan terjadi. Lha kok bisa, kayanya terlalu berlebihan deh ??!! Mungkin kamu menolak pertanyaan ini, tapi saat kamu menyaksikan adegan panas itu dan saat kamu bersama pasanganmu (dalam status menikah), kamu akan mulai menginginkan dan menuntut untuk pasanganmu juga memiliki gejolak nafsu seperti yang di adegan itu. Jika pasanganmu tidak bisa memuaskanmu, biasanya kamu akan mencari alternatif lain yaitu mencari orang lain yang bisa memuaskanmu dan pada akhirnya tindakan perselingkuhan pun terjadi.

Miliki tekad untuk mengubah kebiasaan yang satu ini. Tidak ada kata terlambat selama kamu mau mencoba !! Jika kamu selalu gagal untuk mencoba keluar dari masturbasi. Jangan pernah berhenti berusaha karena pastinya akan selalu ada harapan dan kekuatan bagi mereka yang rindu untuk keluar dari kecanduan aktivitas seksualitas yang satu ini. Dengan bertekad untuk berubah sesungguhnya kamu sedang menata kehidupanmu sekarang ini dan masa depanmu menjadi lebih sehat secara jasmani, rohani dan kejiwaan.

(so)

Check Also

Helm Anti Begal Karya Anak Bangsa

IndonesiaOne.org – Maraknya aksi pembegalan di Indonesia yang telah banyak merenggut korban jiwa ternyata membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *