Cara Menemukan Tujuan Hidup Manusia yang Sesungguhnya

1001
Tujuan Hidup Manusia

IndonesiaOne.org – Sebelum membaca artikel yang satu ini, alangkah baiknya untuk kita membaca artikel mengenai tujuan hidup yang sebelumnya.

Artikel Terkait :

Apakah Kita Tahu Mengapa Kita Hidup Di Bumi Ini ??

Inilah Tujuan Hidup Manusia Ada Di Bumi yang Sesungguhnya

Setelah membaca dua artikel terkait sebelumnya, mungkin sebagian dari kita bertanya-tanya “Lalu bagaimana agar setiap kita menemukan destiny atau tujuan hidup kita ??”.

Steven Agustinus seorang Potential Explorer serta motivator menjelaskan bahwa Destiny baru akan disingkapkan kepada orang-orang yang bertekad untuk terus mengikuti tuntunan hati nurani yang murni, hidup tidak lagi mementingkan diri sendiri dan dengan segenap hati berbuat sesuatu untuk kepentingan banyak orang.

Tidak semua orang dapat memahami dengan jelas apa yang menjadi tujuan hidup mereka yang sesungguhnya. Hal ini disebabkan karena mereka memang masih harus terus bertumbuh di dalam konsep pikir yang benar, mentalitas dan kecenderungan yang tertuju hanya pada kebenaran.

Dan untuk menumbuhkan hal tersebut tidak bisa didapatkan dengan cara yang instan namun dibutuhkan proses yang tidak mudah tetapi juga tidak sulit untuk dilakukan. Salah satu musuh terbesar yang kita temui justru adalah mengalahkan KE-EGOAN yang masih ada dalam diri kita. Karena pada dasarnya manusia hidup tidak hanya untuk dirinya sendiri namun sesungguhnya untuk kepentingan banyak orang lainnya.

(Baca Artikelnya : EGO Versus TEKAD untuk Berubah !!! )

Maka dari itu dibutuhkan hati yang mau diajar dan mau berubah caranya dengan kita terus mendengarkan hati nurani yang ada dalam diri kita. Karena dengan cara seperti itulah kita akan mulai digiring menemukan apa yang menjadi tujuan kita diciptakan di bumi ini yang sesungguhnya.

(so)

No Comments on "Cara Menemukan Tujuan Hidup Manusia yang Sesungguhnya"

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>