Home / BERANI - BERTEKAD dan NIAT / Inspirasi / Curahan Hati Bunga Yang Dibakar

Curahan Hati Bunga Yang Dibakar

Perkenalkan, nama saya Bunga. Inilah Kisahku.

Saya dibakar pada tanggal 1 Mei 2017 oleh oknum yang mengaku diri sebagai buruh. Entah apa salah saya. Kenal dengan mereka pun tidak.

Saya tidak mau membalas perlakuan mereka, karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat.

Tapi saya akan hadir dipemakaman mereka. Dan saya siap ditabur diatas tanah yang akan mengakhiri kisah kehidupan. Tenang saja, akan kuharumkan liang kubur kalian.

Bagi kalian para jomblo yang membakar saya, saya akan hadir dipernikahan kalian sebagai simbol cinta. Doa saya, semoga dapat jodoh.

Bagi kalian para orang tua yang juga membakar saya, saya pun berjanji akan hadir dipernikahan anak kalian suatu hari kelak. Doa saya, semoga anda panjang umur dan sehat selalu sehingga bisa melihat anak wanita anda mencium saya dipelaminan.

Semoga curhatan saya ini dapat kalian kenang.

Sekarang saya memang tidak seindah saudara – saudara saya yang masih berdiri tegak di balai kota DKI. Doa saya untuk saudara – saudara saya, tetaplah berjuang !!

Hadirkan cinta, jangan benci mereka yang membakar saya. Datanglah dalam pernikahan mereka dan hadirlah dalam kematian mereka. Jangan hantui mereka, sebab kita adalah malaikat. Jangan benci mereka sebab kita adalah cinta.

Doakan saja mereka, sebab mereka sedang dihantui kemarahan.

Check Also

Perkataan Menentukan Masa Depan

Sadar ataupun tidak, seringkali emosi kita menjadi negatif akibat beratnya tekanan hidup yang ada. Kita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *