Dua Saudara Kembar ini Rayakan Ultah ke-100 Bersama-sama

280
23-NenekKembar

Indonesiaone.org – Memiliki saudara kembar memang memiliki keunikan tersendiri. Kebanyakan anak kembar menyukai hal dan hobi yang sama, bahkan baju pun kadang seragam. Meskipun ada juga anak kembar yang sifat dan kesukaannya bertolak belakang.

Kisah unik saudara kembar kali ini datang dari Brazil, dimana ada dua saudara kembar yang akan memperingati hari ulang tahunnya bersama-sama. Namun yang uniknya, ternyata mereka adalah generasi yang sangat senior, dimana mereka akan memperingati ulang  tahunnya yang ke-100.

Maria Pignaton Pontin dan Paulina Pignaton Pandolfi akan memasuki usia ke-100 pada tanggal 24 Mei 2017, dan mereka melakukan sesi foto bersama untuk merayakannya. Pemotretan tersebut dilakukan oleh fotografer asal Brazil, Camilia Lima yang takjub mengetahui usia dari keduanya dan rela memotret keduanya secara gratis.

Saya belum pernah bertemu siapapun yang berusia 100 tahun, apalagi kembar. Saya pun tertarik untuk memotret mereka dan menghubungi keluarga untuk menawarkan jasa pemotretan gratis. Ini sebagai hadiah saya untuk mereka.” tutur Lima.

Lima pun mengaku senang saat melakukan proses sesi foto. Sebab nenek kembar asal Brazil tersebut sangat mudah diatur untuk berpose dan keduanya masih terlihat sehat tak seperti sudah berumur 100 tahun.

“Kami semua senang. Mereka menggunakan gaun cantik dan dekorasi yang sangat cantik. Mereka juga melakukan apa yang saya minta dan tidak mengeluh karena keletihan.” tambahnya.

Bahkan Lima hanya membutuhkan waktu 2 jam untuk persiapan pemotretan yang berlokasi di kota Vitora, Brazil. Persiapan tersebut sudah termasuk tata rambut, pulasan makeup, serta pakaian yang akan dikenakan.

Di usianya yang akan menjelang 100, nenek Paulina telah memiliki enam anak, 19 cucu dan 16 cicit. Sedangkan nenek Maria memiliki lima anak, 12 cucu, dan tujuh cicit.

Dengan memakai rok tutu, kedua nenek ini berpose tak kalah dengan anak muda. Ditambah dengan dekorasi dan wajah keduanya yang tak pernah lepas dari senyum, membuat foto ini semakin menuai pujian bagi siapapun yang melihatnya.

Hati yang gembira dan selalu bersyukur adalah salah satu rahasia kehidupan yang dimiliki oleh Nenek Maria dan Paulina. Mereka dikenal selalu ceria dan menghadapi segala sesuatu dengan respon yang positif dan tidak mau ambil pusing apalagi sakit hati terhadap hal buruk dan perlakuan jahat dari orang lain.

Hidup cuma sekali, rugi banget deh kalau diisi oleh hal-hal yang negatif. Betul nggak guys ?

Ini dia beberapa foto mereka :

nenek kembar6nenek kembar5nenek kembar4nenek kembar3nenek kembar2nenek kembar1Camilia Limanenek kembar5