Home / SARA - SELALU ADA HARAPAN / Opini / Gue 2 Atau 3 Ngak Masalah, Yang Penting Nyoblos !!

Gue 2 Atau 3 Ngak Masalah, Yang Penting Nyoblos !!

IndonesiaOne.org – Ngak sabar udah pengen nyoblos di TPS untuk milih gubernur Jakarta. Pastinya gue pengen banget Jakarta dipimpin sama gubernur yang bener dan sudah teruji. Tapi perasaan gue agak sedikit gundah. Karena PILGUB rasa PILPRES ini kembali membuat gue mengenang kisah Jokowi – JK bertarung dengan Prabowo – Hatta pada 2014.

Waktu itu lembaga survey terbagi menjadi dua. Di TV yang ada ‘one – onenya’ menyatakan bahwa Prabowo – Hatta pemenangnya. Sedang di tv yang ada ‘tro – tronya’ itu menyatakan Jokowi – JK pemenangnya.

Dua – duanya merasa menang. Sampe ada yang langsung sujud syukur bareng – bareng waktu itu. Masyarakat pun dibuat gondok dan pusing. Sebenarnya yang mana sih yang menang? Nurani gue sih ngomong Jokowi – JK. Bener juga akhirnya. KPU menyatakan Jokowi – JK pemenangnya. Tapi hebatnya, pasangan yang kalah tetap ngotot gugat ke MK. Lama banget nungguin hasil persidangan. Saksi – saksi yang hadir pun justru menimbulkan gelak tawa. Lumayanlah buat hiburan gratis masyarakat Indonesia. Akhirnya MK pun menyatakan putusannya, Jokowi – JK melanggeng duduk di kursi RI 1 RI 2.

Firasat gue sih ngerasa, kejadian yang sama bakalan terulang lagi ni. Apalagi kalau pasangan nomer 2 yang menang. Bakalan panjang ceritanya. Karena intinya si kafir ngak boleh jadi gubernur. Jadi bagi temen – temen dan saudara – saudara yang pilih nomer 2, sabar – sabar aja ya. Perjuangan masih panjang….!! Tapi jangan khawatir, menang kalah ngak jadi masalah. Yang Jadi masalah kalau kita ngak nyoblos !! Jadi, pastiin aja lo semua pada nancep ya hari rabu nanti tanggal 19 April 2017.

Check Also

Mengenang 6 Ucapan Gus Dur Yang Mempersatukan

IndonesiaOne.org – Isu Suku, Agama, dan Ras (SARA) seringkali dijadikan alat untuk mencapai kekuasaan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *