Home / BERANI - BERTEKAD dan NIAT / Relationship / Hei Pria, Pernahkah Bertanya Apa/Siapa yang Menjadi Pelabuhan Hidupmu ??

Hei Pria, Pernahkah Bertanya Apa/Siapa yang Menjadi Pelabuhan Hidupmu ??

IndonesiaOne.org – Bagi para pria yang sudah ataupun belum menikah, pernahkah kita bertanya dalam diri kita. Apa atau siapakah yang menjadi pelabuhan hidup kita ?? Apakah karir, kekayaan, kesenangan pribadi atau yang lainnya ??

Steven Agustinus, seorang Potential Explorer dan Motivasional menjelaskan bahwa sebenarnya pelabuhan hidup dari seorang pria adalah saat mereka menemukan wanita yang tepat.

Seorang Pria Akan Menemukan dan Menikmati Pelabuhan Hidup Mereka Dalam Diri Wanita Yang Tepat Dan Yang Ia Sangat Cintai

Lalu berkatalah manusia itu: “Inilah dia, tulang dari tulangku dan daging dari dagingku. Ia akan dinamai perempuan, sebab ia diambil dari laki-laki.”

“Demikian juga suami harus mengasihi isterinya sama seperti tubuhnya sendiri: Siapa yang mengasihi isterinya mengasihi dirinya sendiri.”

Kembali lagi kepada konsep awal dari penciptaan wanita itu sendiri yaitu “Wanita adalah Wujud Kebaikan dari Sang Pencipta”. Maka sebenarnya Sang Pencipta memberikan kado terindah kepada kaum pria untuk menikmati berbagai kebaikan, kasih sayang, anugerah dari-Nya dalam hidup pasangan.

Terus naikan ucapan syukur dengan keberadaan pasangan kita, apapun kelemahan dan kekurangan mereka. Karena wanita merupakan penolong sepadan untuk bisa menyelesaikan tugas besar yang diberikan Sang Pencipta oleh kita.

(so)

Check Also

5 Jawaban Apakah Ciuman Sebelum Nikah Adalah Bukti Cinta

IndonesiaOne.org – Mencium pasangan seringkali menjadi simbol dari rasa sayang dan cinta. Dalam suatu pernikahan pun, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *