Home / BERANI - BERTEKAD dan NIAT / Ingin Miliki Potensi & Kreativitas yang Maksimal ?? Ini Caranya

Ingin Miliki Potensi & Kreativitas yang Maksimal ?? Ini Caranya

IndonesiaOne.org – Sesungguhnya seseorang akan menikmati keoptimalan potensi dan kreativitas dalam dirinya justru pada saat ia sedang dalam keadaan rileks. Pada saat emosi dan pikiran seseorang ada dalam keadaan tenang atau stabil maka pada saat seperti itulah otak serta kemampuan sesungguhnya yang seseorang miliki baru mulai ‘memunculkan dirinya’.

Permasalahannya, biasanya ketenangan atau perasaan rileks tersebut baru bisa kita rasakan saat sedang berdoa atau secara pribadi melakukan persekutuan dengan Tuhan saja. Padahal kita justru membutuhkannya ditengah kesibukan sehari-hari seperti bekerja, meeting, melobby klien dan sebagainya.

Perasaan tenang atau rileks tersebut merupakan hasil dari terbukanya kesadaran akan Sang Pencipta di dalam diri kita. Selama manusia bisa menghubungkan dirinya pada Yang Kuasa, sesungguhnya ia sedang terhubung dengan sumber pemenuhan dari segala sesuatu yang ia butuhkan.

Di saat itulah ia baru bisa merasakan kepuasan hidup yang sesungguhnya. Kreativitas dan kemampuan (berpikir maupun bertindak) yang ia miliki jadi melonjak bahkan mencapai puncaknya. Bukan karena ia hebat, tetapi karena ia telah  terhubung dg penciptanya. Tapi itu semua (biasanya, kebanyakan) hanya di rasakan saat seseorang sedang berdoa, membangun kehidupan kerohaniannya.

Penulis : Steven Agustinus

Check Also

Manfaat Bersikap Optimis

IndonesiaOne.org – Sebuah perusahaan sepatu ingin membuka toko sepatu di sebuah kota. Untuk memastikan peluang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *