Inilah ‘Image’ Wanita yang Sesungguhnya !! (semua kita harus mengetahuinya !!)

Image Wanita

IndonesiaOne.org – Tak bisa dipungkiri, ‘image’ dari seorang wanita mengalami penurunan yang drastis di kehidupan modern saat ini. Sosok wanita sudah banyak yang dijadikan sebagai target pelampiasan ‘kenajisan’.

Sampai sejauh ini, ada banyak kaum pria yang memiliki ‘konsep najis’ mengenai seorang wanita. Dan parahnya tidak sedikit juga dari pihak wanita yang juga dengan rela mempersembahkan dirinya untuk dijadikan objek pelecehan seksual.

Hal ini terjadi karena selama ini mereka dijejali dengan konsep kenajisan itu sendiri dalam kehidupan sehari-hari. Konsep ini menyebar dengan berbagai cara seperti melalui televisi, buku, majalah, internet, film dan sebagainya.

Dan untuk membuang konsep yang salah ini, kita harus membangun sebuah konsep pikir yang baru sesuai dengan konsep awal Yang Maha Kuasa miliki yaitu “Wanita adalah Wujud Kebaikan dari Sang Pencipta

Lalu berkatalah manusia itu: “Inilah dia, tulang dari tulangku dan daging dari dagingku. Ia akan dinamai perempuan, sebab ia diambil dari laki-laki.”

Sebagaimana wanita itu diciptakan sebagai penolong para pria, hal tersebut merupakan sebuah wujud kebaikan dari Sang Pencipta bagi kaum pria. Jadi dengan kata lain, jika ada pria yang melecehkan wanita maka sebenarnya pria itu sedang melecehkan dirinya sendiri dan Sang Pencipta dari wanita tersebut.

Dengan seorang pria memiliki konsep pikir ini, maka mereka akan dapat meminimalkan terjadinya pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Hal ini bahkan akan membuat mereka memandang seorang wanita dengan penuh hormat serta juga untuk menghormati Sang Pencipta yang telah menjadikan wanita tersebut bagi mereka.

(so)

No Comments on "Inilah ‘Image’ Wanita yang Sesungguhnya !! (semua kita harus mengetahuinya !!)"

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>