Inilah Tandanya Jika Setan Sedang Mendekati Anda

inilah tanda jika setan sedang mendekati anda

IndonesiaOne.org Setan saat ini telah menjadi sangat terkenal dan menjadi objek untuk dunia hiburan yang dapat menarik perhatian dan juga mendatangkan keuntungan uang sangat banyak. Lihat saja program – program televisi yang berbau mistis dan gaib, pasti akan sangat diminati.

Setan seringkali digambarkan sebagai sosok makhluk yang tidak terlihat namun berwujud seram ketika menampakkan diri. Tidak heran ada banyak sekali orang yang menghindar dan tidak mau untuk bertemu dengan makhluk yang beraktivitas di alam roh ini.

Tetapi sadarkah kita, bahwa setan akan sangat menyeramkan jika berhasil menguasai diri manusia untuk melakukan tindakan – tindakan yang merusak diri sendiri dan orang lain? Contoh kasus, mungkin kita mempunyai seorang teman yang kita kenal cukup baik dan tidak pernah melakukan tindakan kriminalitas. Tetapi tiba – tiba saja kita mendengar dirinya melakukan pembunuhan kepada rekan atau sahabat terdekatnya. Hal itu membuat kita bertanya dalam hati, apa yang sebenarnya terjadi dengan orang yang kita kenal baik tersebut? Jawabannya sangat sederhana, ide untuk membunuh sesungguhnya datang dari pekerjaan setan yang mendekati hidupnya dan memasukkan ide tersebut ke dalam pikiran. Biasanya ketika hal itu terjadi, orang yang sedang “dipengaruhi” oleh setan memiliki dua pilihan, menolak ide buruk tersebut atau justru menerimanya. Jika pilihannya tidak menolak, maka ide tersebut akan melahirkan perbuatan pembunuhan. Itulah tanda bahwa “setan pembunuhan” berhasil mendekati dan mempengaruhi hidup seseorang.

Contoh lainnya lagi, ketika “setan percabulan” mendekati seseorang, maka yang muncul dalam pikiran adalah imajinasi – imajinasi cabul. Jika ide dari “setan percabulan” itu diterima, maka akan dilanjutkan dengan tindakan – tindakan amoral lainnya. Tidak heran jika ada kasus – kasus pemerkosaan dan tindakan penyimpangan seksual lainnya terjadi.

Jadi, perhatikanlah apa yang kita imajinasikan. Jika pikiran dan imajinasi kita cenderung “kotor” maka tandanya ada upaya setan yang sedang mempengaruhi kehidupan kita. Oleh karena itu sangatlah penting mendisiplin pikiran dan imajinasi agar memikirkan serta mengimajinasikan semua yang benar, mulia, adil dan suci. Sehingga setan tidak dapat dengan mudah mendekati hidup kita lalu menaburkan ide – ide kejahatan di dalam pikiran. So guys, hanya dengan memperhatikan imajinasi apa yang sedang muncul dalam benak kita, maka kita dapat mengenali dengan mudah setan apa yang sedang mendekati kita.

No Comments on "Inilah Tandanya Jika Setan Sedang Mendekati Anda"

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>