Home / BERANI - BERTEKAD dan NIAT / Inilah Tujuan Hidup Manusia Ada Di Bumi yang Sesungguhnya

Inilah Tujuan Hidup Manusia Ada Di Bumi yang Sesungguhnya

IndonesiaOne.org – Untuk seseorang mendapatkan apa sebenarnya yang menjadi tujuan dalam hidupnya maka orang tersebut harus mengetahui definisi dari tujuan hidup manusia itu sendiri.

Steven Agustinus seorang Potential Explorer serta motivator memberikan penjelasan mengenai pengertian dari tujuan hidup atau destiny.

Destiny atau tujuan hidup adalah suatu garis kehidupan alternatif yang Sang Pencipta tawarkan kepada manusia dimana akan membawa mereka untuk dapat secara aktif ikut berperan serta dalam menghadirkan Keteraturan Ilahi.

Keteraturan Ilahi sendiri adalah prinsip-prinsip nilai hidup manusia yang sejatinya dan hakiki dimana didalamnya terdapa keteraturan, kedamaian, sukacita dan kemenangan di tiap aspek kehidupan manusia. Sehingga manusia tidak lagi hidup dalam kelemahan-kelemahannya yang selama ini terus menghalanginya untuk mencapai puncak titik potensi yang Sang Pencipta telah sediakan baginya. Entah sekecil atau sebesar apapun setiap permasalahan hidup yang kita alami, saat kita menemukan tujuan hidup kita yang sesungguhnya maka kita akan selalu menikmati pengayoman, pemeliharaan dan penyertaan dari Sang Pencipta secara nyata dalam kehidupan sehari-hari.

Meski tampaknya seperti hidup di negeri Utopia yang konon katanya sama seperti hidup di surga. Namun memang itulah yang akan dapat kita nikmati setelah kita menemukan destiny yang sesungguhnya dalam diri kita.

Setiap manusia diciptakan dengan satu tujuan hidup namun sayangnya hanya segelintir yang bisa menemukan dan mewujudkan tujuan hidup yang sesungguhnya dalam dirinya. Lalu apakah kita sekarang sudah benar-benar menemukan dan mewujudkan tujuan hidup kita yang sesungguhnya ??

(so)

Check Also

Lampaui Target Emas, Indonesia Cetak Sejarah di Asian Para Games 2018

Indonesia berhasil melewati raihan 16 emas yang dijadikan target Asian Para Games 2018. Total emas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *