Home / SARA - SELALU ADA HARAPAN / Berita Umum / Karangan Bunga untuk Ahok di Balai Kota DKI Capai 1.000 Buah

Karangan Bunga untuk Ahok di Balai Kota DKI Capai 1.000 Buah

Indonesiaone.org – Karangan bunga berisi dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terus berdatangan dari warga ke Balai Kota. Diperkirakan karangan bunga sudah mencapai angka seribu buah.

“Informasinya sekarang sekitar 1.000 karangan bunga, namun sedang didata dulu. Sama nanti ada tim, tapi informasi ke saya sudah ada 1.000 karangan bunga,” kata Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah DKI Mawardi hari Rabu (26/4/2017).

Menurut Mawardi, pada hari Senin (24/4) lalu, baru ada 100 karangan bunga yang ada di Balai Kota. Dari hari ke hari, jumlahnya pun terus bertambah.

d27dd698-25fd-4747-b9a1-3b9ef7f054b7
Karangan bunga yang datang mulai dari yang bentuk papan, buket hingga standing flower. Mawardi sendiri belum tahu akan diapakan karangan bunga yang berada di Balai Kota. Dia mengatakan hanya menunggu kebijakan dari Ahok terkait hal tersebut.

“Untuk sementara belum ada perintah khusus, nanti akan komunikasikan lagi arahkan gimana,” ujar dia.

Selain banjir karangan bunga, tidak kalah ribuan warga juga ikut membanjiri Balai Kota. Para pengunjung memadati Balai Kota untuk menyambut kehadiran Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

87222acb-a675-4726-9d2e-f8d4ec402abf

Check Also

Cerita Menegangkan di Atas Pesawat Saat Jokowi Mengunjungi Afghanistan

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengisahkan detik-detik saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan tetap melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *