Karena Operasi Plastik 3 Perempuan Ini Tidak Bisa Pulang Ke Negaranya

Karena Operasi Plastik 3 Perempuan Ini Tidak Bisa Pulang Ke Negaranya

IndonesiaOne.org – Setiap orang tentunya ingin tampil cantik dan menawan. Tapi bukan berarti harus menghilangkan ke-aslian dari wajah atau tubuh kita. Karena cantik dan tampan sesungguhnya lebih merujuk kepada kualitas hati yang dimiliki oleh seseorang. Penampilan dan wajah boleh saja terlihat mempesona, namun jika hatinya penuh kedengkian, dendam, dan ketidak tulusan, maka aura yang terpancar bukan manifestasi dari kecantikan dan ketampanan yang sejati. Cepat atau lambat orang pasti akan menjauh dari hidupnya. Sekalipun ada yang mendekat, pastilah hanya orang yang memiliki hati yang sama seperti dirinya. Namun walaupun pada prinsipnya kecantikan dan ketampanan sejati berasal dari kualitas hati, tapi masih ada saja orang – orang yang nekat untuk mengubah wajahnya dengan cara melakukan operasi plastik.

Seperti halnya dengan ketiga wanita asal tiongkok ini yang melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

operasi plastik

Dilansir dari laman Channel News Asia, Rabu 11 Oktober 2017, Jian menuturkan ketiga wanita itu tidak bisa meninggalkan Korsel karena kesulitan diidentifikasi. Mereka ditahan dan diinterogasi petugas imigrasi karena wajahnya berbeda dengan yang ada di foto paspor.

“Bahkan ibu Anda sendiri tidak akan mengenalimu,” ujar Jian dalam keterangan fotonya.

Baca juga : Inilah ‘Image’ Wanita yang Sesungguhnya !! (semua kita harus mengetahuinya !!)

Warganet Tiongkok membalas unggahan Jian tersebut. Menurut mereka, wajah ketiga wanita itu terlihat sangat menyeramkan. “Mereka terlihat menyeramkan,” ujar seorang warganet.

“Tidak bisakah Anda mencintai diri sendiri apa adanya?” imbuh yang lainnya.

Baca juga : Tips Buat Kamu Tipe Pendiam Untuk Menjadi Pribadi yang Supel

Kejadian ini tentunya bisa menyadarkan kita, upaya perubahan bentuk wajah karena tidak mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan dapat memberikan dampak negatif. Jadi, bersyukurlah dengan apa yang telah Tuhan berikan, dan jagai hati kita agar tetap tulus dan murni. Sebab dari sanalah terpancar kecantikan dan ketampanan yang sejati.