Home / BERANI - BERTEKAD dan NIAT / Keputusan Saat Ada Dipersimpangan Jalan Kehidupan …

Keputusan Saat Ada Dipersimpangan Jalan Kehidupan …

IndonesiaOne.org – Seringkali orang berada di titik persimpangan dalam hidupnya dan ia harus memilih satu pilihan dimana pilihan tersebut akan memberikan pengaruh yang besar bagi kehidupannya kelak. Dan mungkin kamu salah satu di antaranya.

Steven Agustinus seorang Potential Explorer serta Motivator menjelaskan bahwa untuk seseorang dapat mengambil keputusan yang tepat bagi kelangsungan hidupnya maka ia mutlak harus memiliki unsur-unsur penting seperti dibawah ini dalam hidupnya, salah satunya :

Hati yang Terbuka atau Rindu untuk kembali berjalan dalam jalan hidup yang benar

Manusia diciptakan sebagai insan yang mempunyai kehendak bebas untuk memilih setiap keputusan dalam jalan hidupnya. Namun Sang Pencipta memberikan Anugerah dan Kekuatan untuk bekerja dalam hati seseorang sehingga dapat membawa serta mempengaruhi setiap pengambilan keputusan manusia kepada kehidupan yang sehat, benar, akurat atau biasa kita kenal dengan prinsip kebenaran dari kehidupan yang hakiki.

Sebagai contoh, saat kamu ada di titik ‘persimpangan jalan’ dalam kehidupan dan kamu salah mengambil keputusan. Maka biasanya akan ada perasaan yang tidak tenang bahkan seakan menuduhmu. Hal itu menandakan bahwa hati nuranimu sedang mencoba mempengaruhimu untuk kembali kepada jalan hidup yang benar. Atau contoh lain adalah adanya orang lain yang datang padamu dan menginspirasi serta mendukung untuk kamu kembali pada pengambilan keputusan yang benar.

Dan masih banyak lagi cara yang dilakukan oleh Sang Pencipta untuk membawa kamu kepada kehidupan yang sehat, benar dan akurat. Yang perlu kamu lakukan adalah pastikan kamu memiliki hati yang terbuka dan rindu untuk memiliki kehidupan yang benar. Karna saat kamu mulai terbuka dengan hal-hal seperti ini, percayalah seluruh aspek kehidupanmu akan mulai kembali terbangun dengan baik. Sehingga sebesar atau seberat apapun masalah yang ada, kamu akan terus menghadapinya dengan kehidupan yang sehat, kuat dan powerfull.

(so)

Check Also

Helm Anti Begal Karya Anak Bangsa

IndonesiaOne.org – Maraknya aksi pembegalan di Indonesia yang telah banyak merenggut korban jiwa ternyata membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *