Ketika Jokowi dan Prabowo Asyik Duduk di Kereta

201
27-Prabowo Jokowi

Indonesiaone.org – Nama Jokowi dan Prabowo menjadi fenomenal di dunia politik Indonesia sejak pemilihan Presiden tahun 2014 yang lalu. Persaingan yang panas antara kedua tokoh ini seolah mampu membuat Indonesia terpecah menjadi dua kubu. Begitu juga dengan media, ada yang kubu kanan maupun kiri.

Nama keduanya kembali menjadi pusat perhatian ketika gelaran Pilkada DKI diselenggarakan. Nama besar keduanya dikaitkan dalam Pilkada yang dinilai akan menjadi tolak ukur Pemilu Presiden tahun 2019 mendatang.

Namun, ternyata ada hal yang unik kita jumpai pada keduanya yang seringkali terlihat akrab. Mulai dari saling mengunjungi tempat kediaman masing-masing, hingga berkuda bersama.

Bahkan, belakangan ini beredar luas di media sosial foto dari Prabowo dan Jokowi yang sedang naik kereta. Wah.., mereka berdua memang pemimpin yang merakyat ya.

Pak Prabowo lagi merenung apa ya..,

8684261_20170426014640

Wah Pak Jokowi Tidurnya pulas ya…

8684261_20170426014750

Hahahaha., jangan terkecoh dengan foto itu ya. Karena ternyata kedua foto tersebut hanyalah orang yang mirip dengan Prabowo dan Jokowi.

Namun kita tetap bisa ambil hikmahnya. Kedua negarawan tersebut seringkali bertemu dan menjalin hubungan yang baik untuk meredam tensi dan suasana rakyat yang memanas. Kalau pemimpinnya aja damai, masa kita pendukungnya ribut terus ?