Home / BERANI - BERTEKAD dan NIAT / KITA ADALAH GARUDA INDONESIA, BUKAN KAMPRET DAN CEBONG!!

KITA ADALAH GARUDA INDONESIA, BUKAN KAMPRET DAN CEBONG!!

SADARLAH NETIZEN!!! Politik di Indonesia selalu berkaitan dengan kepentingan. Jika para aktor politik telah mencapai kesepakatan, maka mereka pasti berdamai dan saling mendukung. Jika tidak saling menguntungkan, mereka akan saling menikam. Brutal dan kejam perilaku mereka. Tapi itu semua hanya untuk membuat keseruan belaka. Mereka bisa bersabahat kembali, bercanda, dan tertawa bersama jika sudah saling menguntungkan dalam takhta kekuasaan!

Rakyat Indonesia saat ini terbagi menjadi 3 bagian ; Jokowi, Prabowo, dan Golput! Pro Jokowi dan Pro Prabowo selalu bertengkar dan selalu saling nyinyir. Mereka lupa, bahwa Megawati dan Prabowo pernah maju bersama menjadi Capres dan Cawapres pada tahun 2009. Apakah para tokoh politik pendukung mereka saat itu tidak mengetahui lahan yang dimiliki Prabowo di Kalimantan dan Aceh? Apakah mereka tidak tahu bahwa Prabowo “masih membawa” catatan kelam tahun 1998? Tapi itu semua tidak mereka “ekspos”. Bahkan mereka saling menjaga demi tercapainya agenda bersama.

Begitupun sebaliknya, Prabowo sangat memuji – muji Jokowi ketika menjadi partai pengusung dalam Pilkada DKI Jakarta pada tahun 2012. Sudah lupakah kita akan hal tersebut?? Tidak ada isu PKI, tidak ada ISU antek asing, dan tidak ISU pemimpin boneka!! Mereka juga saling dukung demi tercapainya tujuan bersama!

Sekarang kita masih saja sibuk bertengkar dengan istilah cebong dan kampret. “Sejarah politik” ternyata pernah mencatat, dua binatang ini pernah rukun bersama pada tahun 2009 dan tahun 2012!

Sebagai manusia Indonesia, baiklah kita sadar akan jati diri kita yang sesungguhnya. Kita ini adalah bangsa yang bermartabat!! Nyinyir dan Hoax bukanlah budaya kita!! Dewasalah dalam menyikapi perbedaan politik. Mari selesaikan di bilik suara!! Jika anda memilih paslon no 1, cobloslah tanpa rasa diri paling benar. Jika anda memilih paslon no 2, cobloslah tanpa perlu nyinyir.

Sadarlah netizen!! Para tokoh politik ini adalah kawan!! Yang mereka inginkan adalah kekuasaan untuk “kepentingan” bersama!! Jangan sampai kita terpecah belah oleh karena mereka!! Bukan waktu yang pendek untuk meraih kemerdekaan pada tahun 1945, Pilpres bukanlah waktu untuk saling menyakiti. Melainkan saat yang tepat untuk saling mendukung untuk kepentingan bangsa dan negara!! Berhentilah saling nyinyir dan menyebarkan HOAX!! KITA ADALAH GARUDA INDONESIA, BUKAN KAMPRET DAN CEBONG!!

Check Also

Manfaat Bersikap Optimis

IndonesiaOne.org – Sebuah perusahaan sepatu ingin membuka toko sepatu di sebuah kota. Untuk memastikan peluang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *