Home / BICARA - BINCANGAN RAKYAT / Hiburan / Koki Di Restoran Ini Adalah Pembunuh

Koki Di Restoran Ini Adalah Pembunuh

IndonesiaOne.org  – Italia memang terkenal dengan kelezatan kulinernya yang khas, bahkan disukai oleh banyak orang di seluruh dunia. Ratusan restoran di Italia menawarkan berbagai konsep yang unik serta menarik.

Salah satunya adalah memberikan sensasi menikmati hidangan makanan langsung di dalam penjara yang dilayani oleh para narapidana. Fortezza Medicea merupakan sebuah penjara aktif yang dilengkapi sistem keamanan modern yang juga dijadikan tempat restoran pada tahun 2006.

restoran unik 3

Koki serta pelayan di restoran ini adalah narapidana yang tergolong berbahaya, mereka adalah para tahanan yang tersangkut kasus pembunuhan, mafia dan perampokan. Bahkan kepala chef serta pemain piano di Fortezza merupakan mantan pembunuh berdarah dingin.

restoran unik 2

Namun jangan kuatir, karena restoran ini memiliki keamanan yang ketat. Para sipir selalu menggunakan senjata mereka untuk berjaga di dalam restoran dan koki serta pelayan tersebut telah dilatih untuk menyiapkan hidangan.

restoran unik 4

Tujuan dari restoran ini adalah agar para narapidana yang akan keluar dari penjara tersebut nantinya akan memiliki bekal keahlian dalam bekerja. namun untuk menikmati hidangan lezat di restoran ini, anda harus menyiapkan uang yang lumayan besar karena restoran ini memiliki harga yang cukup mahal.

Restoran ini mengajarkan bahwa sebesar apapun dosa ataupun kesalahan yang dilakukan oleh manusia, pastinya selalu ada harapan untuk manusia itu mengalami perubahan hidup serta kesempatan menjadi orang benar. (so)

Check Also

Seorang Pria Terbang Sejauh 25 KM Mengendarai 100 Balon Helium, Terinspirasi dari Film “UP”

Seorang petualang asal Inggris baru-baru ini menjalani pengalaman yang sangat unik yaitu terbang setinggi 8000 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *