Home / BERANI - BERTEKAD dan NIAT / Relationship / Letih Dengan Keluarga Tidak Bahagia ?? Ini Tips !!

Letih Dengan Keluarga Tidak Bahagia ?? Ini Tips !!

IndonesiaOne.org – Setiap orang pasti mendambakan keluarga yang bahagia dan penuh dengan kedamaian. Apapun caranya rela dilakukan guna mencapai kerinduan tersebut.

Steven Agustinus, seorang Potential Explorer serta Motivator menjelaskan bahwa suatu bangunan atau ruangan tanpa suatu aksesoris serta interior akan terlihat kosong, kering dan menjemukan. Demikian juga dalam menjalani kehidupan berkeluarga, kita perlu mengisinya dengan aksesoris yang akan membuat kehidupan berkeluarga menjadi terasa lebih indah serta menyenangkan”

Berikut tips dari Steven A. untuk membuat keluarga kita dipenuhi dengan keceriaan :

Penuhi Suasana Dalam Keluarga dengan Canda dan Tawa.

Kehidupan berkeluarga yang serius dan selalu di isi dengan kegiatan diskusi ataupun percakapan berat akan melelahkan mental kita. Maka dari itu kita perlu untuk memiliki ‘sense of humor’ atau rasa humor untuk membuat percakapan yang ada menjadi lebih ceria dan menarik.

Walau jenis canda antara satu orang dengan orang lain memang berbeda, namun pasangan suami istri perlu berusaha untuk menemukan ‘seni bercanda’ yang akan dapat dinikmati bersama.

Canda dan tawa dalam keluarga akan membuat kita lebih rileks serta disegarkan. Hal ini juga dapat membantu kita untuk mempersiapkan kembali kekuatan yang baru guna mengarungi gelombang kehidupan dengan penuh keceriaan, semangat, damai sejahtera serta sukacita.

(so)

Check Also

5 Jawaban Apakah Ciuman Sebelum Nikah Adalah Bukti Cinta

IndonesiaOne.org – Mencium pasangan seringkali menjadi simbol dari rasa sayang dan cinta. Dalam suatu pernikahan pun, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *