Home / BICARA - BINCANGAN RAKYAT / Hiburan / Lucunya Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot dari Masyarakat

Lucunya Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot dari Masyarakat

Indonesiaone.org – Ada yang berbeda dengan suasana di Balai Kota pagi ini (Selasa, 25/4/2017). Suasana yang cerah dan tampak berwarna disebabkan oleh banyaknya karangan bunga dari masyarakat yang ditujukan bagi Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat yang memenuhi area Balai Kota.

Sebanyak lebih dari 80 karangan bunga dipajang di area balai Kota, mulai dari jalan masuk, sekeliling air mancur, sekeliling kantor Gubernur, hingga di jalan menuju kantor wakil Gubernur.

Ada banyak masyarakat yang memberi ucapan selamat, terima kasih, doa, serta pujian kepada Ahok dan Djarot. Tidak lupa masyarakat juga memberikan pesan dan kesan selama keduanya menjabat sebagai pemimpin di DKI Jakarta.

Beberapa pesan di antara karangan bunga tersebut sangatlah unik dan lucu, mulai dari curhat hingga menumpahkan isi hati mereka lewat pesan dalam karangan bunga itu.

“Terima kasih Pak Ahok atas kerja kerasnya selama ini. Anda lah pemimpin sejati. We love you and we will miss you. Dari kami yang belum bisa move on,” demikian isi tulisan di salah satu karangan bunga yang diletakkan di depan air mancur yang menghadap ke arah pendopo Balai Kota.

Ada juga sekumpulan orang yang menyebut dirinya “cupuers” yang gagal move on mengucapkan terima kasih atas semua yang telah dilakukan Ahok dan Djarot.

gagal move on

Mereka pun menyebut Ahok dan Djarot adalah “mantan terindah”.

mantan

Ada banyak yang mengaku terinspirasi dan menjadikan sosok Ahok-Djarot sebagai pahlawan dan teladan dalam hidup mereka.

pahlawan

Kebanyakan mereka mengucapkan terima-kasih atas segala jerih lelah dan keringat yang telah diberikan oleh Ahok-Djarot selama memimpin Jakarta. Dan memberi penegasan, bahwa segala yang dilakukan olehnya tidak akan pernah sia – sia.

steven agustinus 1

Teladan

Pihak pengurus Balai Kota sendiri akan memajang seluruh karangan bunga yang ada karena dikatakan bahwa hal tersebut adalah apresiasi dan ungkapan terima kasih yang tulus dari warga Jakarta dan patut untuk dihargai.


Check Also

Seorang Pria Terbang Sejauh 25 KM Mengendarai 100 Balon Helium, Terinspirasi dari Film “UP”

Seorang petualang asal Inggris baru-baru ini menjalani pengalaman yang sangat unik yaitu terbang setinggi 8000 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *