Masa Depan Lebih Berharga Dari Kenikmatan Sesaat

IndonesiaOne.org – Bagi para gadis dan wanita, jaga keperawaan dan kesuciaan kalian dari para pria yang cuma pengen tubuh dan pergi ninggalin gitu aja. Jangan mau diiming – imingi kenikmatan, rasa suka sejenak, dan harta. Karena hubungan sex di luar nikah bakal buat hidup tambah runyam. Kenikmatan sesaat menuai kehancuran yang panjang.

Cinta sejati itu menjaga kesucian dan pikiran. Pria yang berkata cinta tapi pengen tubuh kalian sebelum nikah artinya dia gak beneran cinta. Kalau dia beneran sayang, dia bakal jagain kesucian kalian sampe ke pelaminan. Inget, masa depan kalian gilang gemilang

Seganteng – gantennya tuh cowok, masih jauh lebih keren dan berharga masa depan kalian. Masih banyak cowok yang tulus dan berintegritas. Jaga diri baik – baik, maka cowok yang baik bakalan mendekat. Namun cowok mata keranjang yang bakal ngejauh.

Jadi para wanita, jagai diri baik – baik ya. Para pria, jagai para wanita dengan penuh hormat! Inget, apa yang ditabur sekarang bakal dituai dikemudian hari. Menabur kehormatan menuai kehormatan, menabur kejahatan akan menuai kejahatan dan rasa malu yang berkepanjangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top