Home / BERANI - BERTEKAD dan NIAT / Inspirasi / Masih Adakah Penyesalan Dalam Dirimu ??

Masih Adakah Penyesalan Dalam Dirimu ??

IndonesiaOne.org – Pada dasarnya semua manusia mengisi dan membangun hidupnya dari setiap keputusan yang mereka buat. Meski keputusan yang diambil adalah keputusan yang sederhana namun hal tersebut sangat mempengaruhi perjalanan hidup kita. Dan setiap keputusan itu dimulai sejak kita bangun tidur hingga kembali tidur dimalam hari.

Kita harus menyadari bahwa di setiap keputusan dibutuhkan unsur pertimbangan yang akurat dan tepat. Terlalu panjang membuat pertimbangan itu tidak baik, namun terlalu tergesa-gesa mengambil keputusan juga berakibat buruk.

Steven Agustinus seorang Potential Explorer serta Motivator menjelaskan bahwa dibutuhkan hikmat atau wisdom yang membimbing diri kita. Hikmat itulah yang akan membawa kita dapat mengambil keputusan dengan cepat namun tepat ditengah kondisi yang mendesak. Sehingga setiap keputusan yang diambil tidak akan membuat kita menyesalinya di kemudian hari.

Lalu adakah keputusan-keputusan masa lalu yang masih kita sesali hingga saat ini ??

Jika ada, ini waktunya kita mengambil keputusan untuk memotong dan meninggalkan rasa penyesalan tersebut. Jangan biarkan bayang-bayang masa lalu mengganggu perjalanan hidup kita. Dan marilah menikmati masa depan yang gilang gemilang serta penuh pengharapan dari keputusan yang kita ambil saat ini.

(so)

Check Also

8 Manfaat Mencoba Hal Baru

Mencoba hal-hal yang baru bisa saja menjadi sesuatu yang menakutkan bagi kita. Selama ini kita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *