Mau Cepat Kaya Dengan Cara Mudah ??

Cara Cepat Kaya dengan Mudah

IndonesiaOne.org – Dalam perjalanan hidup, kita akan selalu jumpai the pattern of life atau pola kehidupan.

Seperti contoh, ada sebagian orang yang menginginkan kesuksesan namun menggunakan cara-cara yang bertentangan dengan prinsip nilai kebenaran, prinsip etika dan prinsip integritas.

Mereka mengganggap bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang wajar dan sudah menjadi kultur ditengah-tengah kehidupan masyarakat. Bahkan ada yang mengatakan bahwa jika kita tidak melakukan hal tersebut maka itu adalah sebuah kerugian bagi mereka.

Padahal jika seseorang mendapatkan kesuksesan dengan cara yang cepat maka dengan cepat juga ia mengalami kehancuran karena kesuksesan mereka.

Steven Agustinus seorang Potential Explorer serta Motivator menjelaskan bahwa untuk mendapatkan kesuksesan yang sejati, kita harus mengambil sebuah ketetapan hanya menggunakan cara yang dianggap lazim oleh prinsip nilai kebenaran dan membuang pola pikir menghalalkan segala cara demi mendapatkan kesuksesan.

Integritas dibangun ribuan malam, namun untuk menghancurkannya hanya dibutuhkan satu kecerobohan. – Move On Quote

Memang untuk memiliki integritas dibutuhkan waktu yang lebih panjang, namun jika kita mempelajari perjalanan kehidupan orang-orang sukses di dunia yang memulai kesuksesannya dari nol. Sesungguhnya kesuksesan mereka sifatnya langgeng bahkan bisa menurun kepada anak dan cucunya.

Jadi kesimpulannya adalah tidak pernah ada kesuksesan sejati yang diraih dengan cepat dan menghalalkan segala cara. Kesuksesan Sejati hanya didapat saat kita terus konsisten melakukan prinsip nilai kebenaran, prinsip etika dan prinsip integritas. Jika kita melakukan hal tersebut sesungguhnya kita justru sedang membawa diri menjadi orang yang berintegritas. Dan seorang yang memiliki integritas akan selalu dipromosikan pada posisi yang penting dan menjadi orang kepercayaan.

(so)

No Comments on "Mau Cepat Kaya Dengan Cara Mudah ??"

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>