Mengampuni Obat Sakit Hati Paling Sakti

IndonesiaOne.org – Nyimpen kesalahan orang lain cuma buat kita jadi sakit hati. Makin banyak yang disimpen, sakitnya bakal tambah parah. Ngak cuma pengaruh di jiwa, tapi bakal menjalar jadi penyakit. Nah, obat satu – satunya dari sakit hati adalah mengampuni. Itu obat paling sakti.

Tapi bagi banyak orang emang gak gampang mengampuni, apalagi ngelupain kesalahan orang lain. Emang bener, susah banget melakukan itu. Tapi bukan ngak bisa, pasti bisa asal ada kemauan!

Ni rahasianya ; sebagai bangsa yang ber – Tuhan, sesungguhnya kita wajib minta tolong sama Tuhan soal hal mengampuni dan melupakan kesalahan orang. Manusia gak bisa melakukannya tanpa Tuhan. Kalau kita doa minta tolong ke Tuhan, terus kita doian orang yang nyakitin hati kita (doa yang baik – baik) dijamin sakit hati kita bakal sembuh.

Kalau udah sembuh, jiwa kita sehat, tubuh jadi bugar kembali. Ini yang buat hidup kita jadi normal, ngak aneh – aneh lagi. Orang pun bergaul sama kita tidak takut membuat kita tersinggung. Sebab kita udah sembuh dari luka – luka di hati. Pergaulan kita jadi makin luas, dan mampu melakukan banyak hal yang produktif dan berdampak positif.

Mengampuni obat sakit hati paling sakti!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top