Mengapa Setiap Manusia Alami Peristiwa yang Berat !!

Solusi_masalah_hidup

IndonesiaOne.org – Pertanyaan ini pasti muncul di hampir setiap benak manusia yang ada dibumi ini. Namun sayangnya hanya segelintir yang akhirnya dapat menemui jawabannya dengan cepat tanpa harus alami peristiwa yang tidak mengenakan itu berulang kali.

Lalu apakah kamu salah satu orang yang juga menyimpan pertanyaan ini terus menerus dalam dirimu ?? Dan sepertinya masalah hidup ini tak ada hentinya tetapi justru datang bertubi-tubi dalam hidupmu.

Kita semua Harus Menyadari Bahwa jawaban dari setiap Peristiwa Berat Dalam Diri Kita Adalah PROSES HIDUP UNTUK MEMBENTUK DIRI KITA LEBIH KUAT DARI SEBELUMNYA !!

Setiap manusia tidaklah lepas dari proses pembentukan dalam dirinya masing-masing. Karena hanya dengan cara ‘meremukkan’ ke-egoan atau segala sesuatu sifat buruk manusia yang masih ada dalam diri dirinya maka orang itu baru bisa menikmati kehidupan yang penuh dengan kemenangan dan kebahagiaan.

“Sesungguhnya jikalau biji gandum tidak jatuh kedalam tanah dan mati, ia tetap satu biji saja. Tetapi jika ia mati, ia akan menghasilkan banyak buah”

Sama seperti biji gandum yang harus mati terlebih dahulu baru bisa menghasilkan banyak buah. Maka kehidupan lahiriah atau sifat buruk yang masih ada dalam dirimu juga harus diremukkan terlebih dahulu oleh Sang Pencipta agar menghasilkan ‘buah-buah’ kehidupan yang baik serta mengubahkanmu pribadi yang utuh atau memiliki karakter hidup yang lebih kuat dan matang dari sebelumnya.

Dan biasanya proses pembentukan itu terjadi di dalam peristiwa kehidupan sehari-harimu. Entah itu segala hal yang berhubungan dengan pekerjaan, tugas, orang terdekat dan sebagainya.

Namun sadari bahwa setiap peristiwa seringan atau seberat apapun, itu merupakan PROSES PEMBENTUKAN YANG MEMBUATMU LEBIH KUAT DARI SEBELUMNYA. Dan mendatangkan kebaikan untukmu !!

(so)

No Comments on "Mengapa Setiap Manusia Alami Peristiwa yang Berat !!"

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>