Mengapa Wanita Sulit Untuk Dipahami ??

Wanita Idaman

IndonesiaOne.org – Untuk memadukan dua kepribadian yang berbeda antara sahabat dengan kita, pastinya membutuhkan penyesuaian satu sama lain. Apalagi dengan hubungan yang terjalin  diantara dua insan pria dan wanita. Ini lebih membutuhkan usaha ekstra untuk menyatukan perbedaan itu menjadi sebuah harmonisasi yang indah.

Berikut prinsip kedua mengenai konsep wanita yang sejatinya menurut Steven Agustinus, seorang Potential Explorer dan Motivasional.

Meski Seringkali Wanita Sulit Dipahami Oleh Kaum Pria Namun Justru Merekalah Yang Menyempurnakan Kehidupan Seorang Pria

… Lalu TUHAN Allah membuat manusia itu tidur nyenyak; ketika ia tidur, TUHAN Allah mengambil salah satu rusuk dari padanya, lalu menutup tempat itu dengan daging.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa kepribadian dari seorang pria dengan wanita sangatlah berbeda. Wanita merupakan sosok yang unik sehingga butuh waktu untuk mengenal serta memahaminya lebih dalam lagi.

Sesungguhnya, jati diri wanita tidak hanya terletak pada perawakannya yang indah namun sebenarnya mereka memiliki kemampuan serta kekuatan yang luar biasa yang belum tentu dimiliki oleh seorang pria.

Kesensitifan, ketelitian, kedetailan, cekatan dalam segala hal merupakan sifat yang dimiliki oleh kebanyakan wanita. Dan biasanya hal ini sulit untuk dipahami oleh kaum pria, namun sesungguhnya hal tersebutlah yang akan makin menyempurnakan kehidupan dari pria itu sendiri.

Namun untuk poin ini, juga dibutuhkan peran wanita yang sudah matang atau dewasa dalam karakter, sehingga kelebihan mereka ini bisa menjadi alat yang ampuh untuk menolong pasangannya.

(so)