Home / BICARA - BINCANGAN RAKYAT / Hiburan / Orang-Orang Ini Terlahir Dengan Kemampuan Super Seperti Superhero

Orang-Orang Ini Terlahir Dengan Kemampuan Super Seperti Superhero

Indonesiaone.org – Selama ini mungkin kita berpikir bahwa manusia super itu hanya ada di komik atau film saja. Tapi ternyata di dunia nyata ada beberapa orang manusia yang terlahir dengan kekuatan super di atas manusia pada umumnya.

Siapa saja mereka ?

1. Zhou Ting Jue, Ahli tenaga dalam

Zhou Ting Jue adalah seorang grand master Kung Fu, Tai Chi, dan Qigong. Pria yang sudah lanjut usia ini sangat terkenal di dunia bela diri berkat kemampuan ajaibnya yang luar biasa. Layaknya seorang superhero, Zhou dapat menghasilkan kekuatan panas lewat telapak tangannya. Bukan hanya sekedar itu saja, panas yang dikeluarkan hampir mencapai titik didih atau 100 derajat celcius. Dia juga terkenal dengan kemampuan memindahkan bobot tubuh dari kaki ke dadanya.

zhou

 

2. Stephen Wiltshire, Si Manusia Kamera

Pria satu ini dikenal dengan julukan “Human Camera” alias manusia kamera. Seniman autistic yang memiliki nama Stephen Wiltshire ini memiliki kemampuan luar biasa, Ia dikenal memiliki memori yang luar biasa. Dia bisa menggambar lanskap pemandangan hanya dengan mengandalkan ingatannya. Kemampunnya ini mengekutkan dunia ketika ia berhasil menggambar lanskap kota New York setelah dia diajak naik helicopter selama 20 menit di atas kota Big Apple.

stephen

3. Liew Thow Lin, Si Manusia Magnet

Bagi kamu penggemar film X-Men pasti tahu dengan karakter antagonisnya yaitu Magneto. Dalam cerita X-Men, Magneto adalah mutan dengan kekuatan super pengendali logam. Di dunia nyata juga ada seorang pria asal Malaysia dengan kekuatan yang mirip dengan Magneto. Ia mampu menempelkan  berbagai benda logam dengan total 36 kg ke tubuhnya tanpa bantuan perekat apa pun. Bahkan pria ini juga sanggup menarik mobil dengan kemapuannya ini.

lie

4. Dean Karnazes, si Manusia Kuda

Manusia yang satu ini memiliki kemampuan lari yang sangat menganggumkan sehingga ia dijuluki si manusia kuda. Karnazes mampu berlari selama lebih dari 3 hari 3 malam NONSTOP, tanpa berhenti dan tidur. Kemampuan spesial Dean ini dipengaruhi oleh kondisi fisiologis yang memungkinkan tubuhnya kuat untuk bekerja tanpa istirahat dalam waktu yang panjang.

dean

5. Shakuntala Devi, si Manusia Komputer

Jika tadi ada manusia kamera, perempuan ini dijuluki si manusia komputer. Shakuntala memiliki otak super cerdas dalam mengolah angka. Bahkan ia mengalahkan komputer UNIVAC dengan memproses data 12 detik lebih cepat. Kemampuannya menghitung cepat masuk dalam rekor dunia pada tahun 1982. Ketika itu ia berhasil mengalikan dua angka yang berjumlah 13 digit :  7.686.369.774.870 x 2.465.099.745.779.

Shakuntala pun sanggup menjawabnya (18.947.668.177.995.426.773.730) dalam waktu 28 detik.

shakulanta devi

6. Veronica Snider, si Manusia Teleskop

Wanita ini dianugerahi penglihatan super seperti teleskop. Dia adalah Veronica Snider, wanita kelahiran Jerman Barat 1951. Ia sanggup melihat benda sejauh 1,6 km tanpa bantuan teleskop. Sebagai perbandingan manusia normal mempunyai ketajaman visual 20/20, sedangkan Veronica punya ketajaman visual 20/2. Penglihatannya ini sebanding dengan teleskop. Bahkan dia dapat mengatur saat melihat warna konstituen yang berfungsi untuk membentuk warna dalam set TV berwarna.

Veronica-Seider

Check Also

Seorang Pria Terbang Sejauh 25 KM Mengendarai 100 Balon Helium, Terinspirasi dari Film “UP”

Seorang petualang asal Inggris baru-baru ini menjalani pengalaman yang sangat unik yaitu terbang setinggi 8000 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *