Home / BERANI - BERTEKAD dan NIAT / Inspirasi / Pentingnya Imajinasi Karena Dapat Membangun Atau Justru Membunuhmu !!!

Pentingnya Imajinasi Karena Dapat Membangun Atau Justru Membunuhmu !!!

IndonesiaOne.org – Setiap tindakan maupun perkataan kita itu selalu bermula dari pikiran serta imajinasi yang ada pada pribadi kita masing-masing. Dan setiap imajinasi selalu akan memberikan dampak yang positif maupun negatif entah itu kesuksesan atau keterpurukan. Semua itu ditentukan dari keputusan dirimu sendiri untuk mau berpikiran yang negatif atau positif.

Steven Agustinus seorang Potential Explorer serta Motivator, menjelaskan mengenai pentingnya sebuah imajinasi bagi kehidupan manusia. Imajinasi yang sering muncul dalam pikiran kita adalah seperti sebuah benih kehidupan tertentu yang ditanamkan dalam ‘tanah hidup’ kita. Nah sekarang yang perlu kamu cari tahu adalah darimana sumber imajinasi tersebut berasal.

Jika sumbernya adalah dari segala sesuatu yang sifatnya positif maka artinya kamu sedang menerima benih kehidupan yang justru akan membawamu menjadi pribadi yang olebih baik dan semakin baik lagi.

Sebaliknya, jika sumber imajinasi tersebut berasal dari hal-hal yang negatif maka artinya kamu sedang menerima benih kehancuran diri sendiri (self destruction seed). Jika kamu tidak segera tanggulangi hal tersebut maka kamu sesungguhnya sedang menghancurkan dirimu sendiri secara diam-diam. Kamu akan terpengaruh atau terkondisikan untuk mulai mengambil keputusan berdasarkan gejolak emosi negatif yang mulai muncul. Berbagai alasan yang membenarkan tindakan salahmu akan kamu ubah menjadi sebuah kebenaran bagimu. Dan pada akhirnya tanpa disadari, kamu sudah mulai menapaki suatu jalan hidup yang pada akhirnya akan menghancurkan dirimu sendiri.

Change your imagination, and you are changing your mentality. Change your mentality and you are changing your life. Change your life and you are changing your world. Simply meaning: Change your imagination and you are changing your world….

 (Ubah imajinasimu maka mentalitasmu akan berubah. Ubah mentalitasmu maka hidupmu akan berubah. Ubah kehidupanmu maka duniamu akan berubah. Intinya : Saat kita mengubahkan imajinasimu maka engkau sedang mengubah duniamu)

-Steven Agustinus-

(so)

Check Also

Lampaui Target Emas, Indonesia Cetak Sejarah di Asian Para Games 2018

Indonesia berhasil melewati raihan 16 emas yang dijadikan target Asian Para Games 2018. Total emas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *