Home / SARA - SELALU ADA HARAPAN / Berita Umum / Pesan Jokowi Pada TNI – Polri : Halau Paham Yang Tidak Sesuai Pancasila dan Rangkul Masyarakat

Pesan Jokowi Pada TNI – Polri : Halau Paham Yang Tidak Sesuai Pancasila dan Rangkul Masyarakat

IndonesiaOne.org – “Saya mengajak TNI-Polri untuk terus merangkul elemen di masyarakat. Kami berharap bersama membangun bangsa, menghalau paham dan kekuatan yang tidak sesuai dengan konstitusi kita dan tidak sesuai dengan Pancasila,” ujar Jokowi. “Dan juga memangkas bibit-bibit terorisme yang dapat mengancam keutuhan negara kita, NKRI,” lanjut dia.

“Karena stabilitas politik dan keamanan merupakan syarat mutlak bagi pembangunan bangsa Indonesia dan itu tidak bisa terjadi, stabilitas keamanan dan stabilitas politik, kalau TNI dan Polri ini tidak solid dan bersatu,” ujar Jokowi.

Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam acara buka puasa bersama di Lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta di depan sekitar 2.000 personel TNI-Polri , Kamis (16/5/2019).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besar kepada seluruh prajurit TNI dan Polri di seluruh tanah air atas kerja keras dalam setiap pelaksanaan tugas, atas kerja profesional semuanya sehingga Pemilu serentak tanggal 17 April yang lalu berjalan dengan demokratis, jujur, adil, aman, dan damai.

#Indonesiajaya #Indonesiaaman #Indonesiahebat

Check Also

Lampaui Target Emas, Indonesia Cetak Sejarah di Asian Para Games 2018

Indonesia berhasil melewati raihan 16 emas yang dijadikan target Asian Para Games 2018. Total emas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *