Pikiran Kotor Wajib Lo Bersihin

IndonesiaOne.org – Pakaian kotor aja kita cuci, apalagi otak kotor dan ngeres. Wajib kita kuras. Baju ketemplokkan tai burung dari pohon aja kita pasti langsung bersihin. Apalagi pikiran yang buruk, seharusnya langsung kita atasi.

Inget, pikiran merupakan awal dari tindakan. Semua tindakan jahat dimulai dari pikiran yang jahat. Hidup dalam kejahatan itu gak enak. Karena pasti akan merugikan diri sendiri maupun orang lain. Mungkin saat ini kita masih merasa ngak kenapa – kenapa dengan tindakan dan pikiran jahat kita. Tapi suatu saat nanti pasti ada akibatnya.

Jangan tunggu segala hal yang kotor dan ngeres dipikiran menumpuk jadi tanah yang bakal ngubur diri kita. Segera beresin. Caranya gampang, ganti dengan ngerenungin kitab suci atau bacaan lain yang berguna.

Inget, ngak ada orang buat jahat tetap seneng. Pasti jenuh. Ngak ada orang mikir kotor tetep bisa seneng, pasti hati jadi gak damai. Semakin mikir kotor semakin gak tenang.

So guys, kedamaian hanya bisa lo peroleh ketika lo mau buang segala pikiran yang kotor dan tindakan yang jahat! Kuy dicuci pikirannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top