Home / BERANI - BERTEKAD dan NIAT / Relationship / Solusi dari Pertengkaran Suami dan Istri

Solusi dari Pertengkaran Suami dan Istri

IndonesiaOne.org – Seringkali kita mendapati pasangan suami istri alami perdebatan yang cukup rumit hingga sepertinya tidak ada jalan keluar bagi mereka. Namun jika ditelusuri, hal ini terjadi dikarenakan satu sama lain baru menemukan dan mengetahui akan kelemahan atau kekurangan pasangan setelah ada dalam ikatan pernikahan.

Apabila hal ini tidak segera ditanggulangi, maka satu sama lain akan terus mulai menuntut atau bahkan menyakiti perasaan pasangannya yang akibatnya berakhir pada sebuah pertengkaran besar.

Steven Agustinus seorang Potential Explorer sekaligus Motivator menjelaskan bahwa bagi pasangan suami istri, sebuah penerimaan satu sama lain secara apa adanya merupakan kunci dari hubungan suami istri. Dan pada akhirnya satu sama lain dapat belajar untuk memahami keberadaan dan kepribadian pasangan secara apa adanya.

Kita tidak bisa untuk menuntut sebuah perubahan dalam diri pasangan kita. Tetapi yang pertama kali dilakukan adalah mulailah koreksi diri dan belajar untuk merubah setiap kebiasaan serta sifat kita yang memang harus diubah.

Karena percayalah, saat dengan rela kita merubah diri kita ke arah yang lebih positif maka pasangan kita pun perlahan namun pasti juga alami perubahan karena kita. Dan jika di satu titik kita merasa lelah karena berusaha, gunakanlah kekuatan Yang Dari Atas karena selalu ada anugerah bagi mereka yang meminta.

(so)

Check Also

5 Jawaban Apakah Ciuman Sebelum Nikah Adalah Bukti Cinta

IndonesiaOne.org – Mencium pasangan seringkali menjadi simbol dari rasa sayang dan cinta. Dalam suatu pernikahan pun, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *