Home / BICARA - BINCANGAN RAKYAT / Hiburan / Super keren patung hulk terbuat dari mur dan baut tua

Super keren patung hulk terbuat dari mur dan baut tua

IndonesiaOne.org – Hulk atau yang sering juga disebut sebagai ‘The Incredible Hulk,’ merupakan tokoh fiksi superhero yang muncul pertama kali pada bulan mei 1962.

Karakter Hulk dikisahkan memiliki ego dan emosi yang jika ia marah, dapat mengubah fisik seorang Dr. Bruce Banner yang berbadan kecil, menjadi besar dan berotot serta memiliki kekuatan fisik yang sangat kuat.

Pahlawan berkulit hijau yang super kuat ciptaan Marvel ini, menjadi daya tarik tersendiri di kalangan pecinta film superhero. Salah satunya datang dari seorang seniman besi tua, yang berasal dari Thailand yakni Ban Hun Lek.

Ban Hun Lek sering membuat karya seni dari rongsokan suku cadang mobil. Seluruh karyanya terbuat dari susunan mur dan baut.

e3a49-hulk-dari-mur-baut

Dari penjelasan di website Ban Hun Lek, dijelaskan pengerjaan awalnya dimulai dari membuat konsep kemudian mengumpulkan material rongsokan yang cocok untuk desain tersebut. Setelah itu semua bahan dilas menjadi satu membentuk desain yang diinginkan. Kemudian patung yang sudah jadi diberi lapisan bahan tertentu agar tidak berkarat di kemudian hari lalu siap dikirimkan ke pemesan.

“Baut, mur, sekrup, busi, dan suku cadang mobil bekas lainnya telah diciptakan kembali oleh tukang las terampil kami hanya dengan teknik las listrik biasa,” tulis di website resmi. “Seni ini akan menjadi hadiah istimewa maupun bagus dikoleksi atau sebagai dekorasi.”

Keren ya..

Check Also

Seorang Pria Terbang Sejauh 25 KM Mengendarai 100 Balon Helium, Terinspirasi dari Film “UP”

Seorang petualang asal Inggris baru-baru ini menjalani pengalaman yang sangat unik yaitu terbang setinggi 8000 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *