Home / BERANI - BERTEKAD dan NIAT / Tanpa Hal Ini Kamu Tidak Akan Bisa Lepas Kecanduan Masturbasi !

Tanpa Hal Ini Kamu Tidak Akan Bisa Lepas Kecanduan Masturbasi !

IndonesiaOne.org – Sebagian dari kamu mungkin saat ini masih frustasi karena belum bisa menghilangkan kebiasaan masturbasi yang selalu mengganggu. Dan pada akhirnya kamu pun menyerah dengan keadaanmu ini lalu mulai menganggap bahwa tidak ada jalan keluar lagi.

Dan IndonesiaOne.org memberikan tips untuk kamu keluar dari mastrubasimu :

Miliki Tekad Kuat dan Pantang Menyerah

Move On Quote - Berhenti Berharapvia instagram : indonesiaone.org_quote

Kehebatan Seseorang Tidak Ditentukan Dari Apakah Ia Tidak Pernah Jatuh Atau Justru Mengalami Berkali-Kali Kejatuhan ” – Nelson Mandela

Untuk bisa keluar dari kecaduan akan masturbasi membutuhkan waktu serta proses. Dengan kata lain tidak secara langsung kamu bisa terbebas dari tindakan seksualitas ini. Dibutuhkan tekad yang kuat untuk alami perubahan dari kebiasaan ini. Meski mungkin selalu gagal namun teruslah berusaha dan berusaha lagi.

Jangan pernah padamkan semangatmu saat sepertinya dirimu tidak bisa keluar dari jerat ini. Jangan pernah berhenti untuk terus mencoba keluar dari ikatan masturbasi ini. Karena selalu ada pintu yang terbuka bagi mereka yang terus mencoba. Begitu pula sebaliknya, saat kamu menyerah maka kamu akan terus melihat dan mendapati pintu yang tertutup bagimu.

“Sedalam apapun lubang kejatuhan yang kita masuki, selama kita mau terus berusaha untuk bangkit maka lubang tersebut akan menjadi sumur bagi kita. Sehingga kehidupan kita justru menjadi ‘sumber air kehidupan’ yang tidak hanya akan membuat kita hidup namun juga akan menginspirasi banyak orang.”- Steven Agustinus

Dekatkan Diri Dengan Sang Pencipta

Success Quote - Kunci Keberhasilan adalah Tuhanvia instagram : indonesiaone.org_quote

Tidak bisa dipungkiri kamu membutuhkan pertolongan dan kekuatan dari Yang Maha Kuasa untuk bisa keluar dari jerat yang satu ini yang seakan-akan terus menghantui kehidupanmu. Kamu tidak bisa menggunakan kekuatan manusiawimu saja karena pasti sifatnya akan selalu terbatas. Namun berdoa dan mintalah kekuatan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Sang Sumber dan Pencipta dari kekuatan manusia agar kamu bisa keluar dari kecanduan akan masturbasi.

Jika perlu, lakukan tindakan puasa dengan tujuan menyingkirkan segala keinginan yang sifatnya manusiawi. Namun jangan hanya sekedar melakukan tindakan tidak makan dan minum saja namun lakukanlah puasa dengan segenap hati, jiwa dan pikiran. Serta jadikan hal ini sebagai bentuk simbolmu dalam menghancurkan kecanduan akan masturbasi serta perilaku yang masih salah dalam dirimu.

Jika cara ini masih tidak bisa merubah kecanduanmu akan masturbasi maka yang harus dievaluasi adalah ‘seperti apa kamu membangun persekutuan dengan Yang Maha Kuasa??’. Pasti ada yang salah pada caramu membangun persekutuan tersebut. Karena saat spirit atau roh dan jiwa manusia dijamah oleh Tuhan maka kehidupannya otomatis akan alami perubahan ke arah yang lebih baik. Dan persekutuanmu bukanlah sebuah topeng yang hanya dipakai saat kamu berada di aktivitas agama belaka atau hanya saat dilihat oleh orang lain. Namun persekutuan yang mendalam itu kamu jadikan sebagai gaya hidupmu setiap hari dalam hidupmu.

Dengan cara seperti inilah perlahan tapi pasti kebiasaan masturbasimu akan mulai hilang.

(so)

Check Also

Helm Anti Begal Karya Anak Bangsa

IndonesiaOne.org – Maraknya aksi pembegalan di Indonesia yang telah banyak merenggut korban jiwa ternyata membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *