Home / BERANI - BERTEKAD dan NIAT / Relationship / Tips dan Syarat Kedua Memilih Jodoh Idaman yang Tepat !!

Tips dan Syarat Kedua Memilih Jodoh Idaman yang Tepat !!

IndonesiaOne.org – Sebelumnya kita telah membahas betapa pentingnya mengetahui syarat utama dalam memilih pasangan hidup yang tepat. Dan jika syarat yang pertama bisa kamu lewati maka kamu akan memasuki syarat dan tips yang kedua.

Berikut adalah syarat kedua yang diungkapkan oleh Steven Agustinus, seorang Potential Explorer dan juga motivator handal.

Syarat yang kedua :

Jangan Memilih Berdasarkan Selera Kemanusiawianmu

tips cari jodoh idaman

image via : rebloggy.com

Setiap orang, pria maupun wanita bisa dipastikan ingin memiliki pasangan yang memiliki penampilan jasmaniah yang menarik, bahkan yang tampan atau cantik. Itu adalah suatu keinginan yang normal, namun kamu tidak boleh menjadikan hal tersebut sebagai suatu syarat yang utama dan mutlak.

Kamu harus menyadari bahwa penampilan fisik yang cantik atau tampan serta menarik hanyalah sesuatu yang bersifat sementara. Bersama dengan berjalannya waktu, kecantikan atau ketampanan dan penampilan jasmaniah akan menjadi pudar.

Jika kamu menjadikan penampilan fisik sebagai syarat utama, hatimu akan dengan mudah berpaling kepada orang lain yang kamu pandang ‘lebih menarik’ di kemudian hari.

Karena penampilan fisik sifatnya relatif dan akan pudar seiringnya waktu. Namun kecantikan dari dalam atau inner beauty akan tetap bisa bertahan hingga kita tua bahkan hingga ajal menjemput. Dan pastinya saat kamu tidak ada lagi di dunia ini, kisah hidupmu dengan calon pasangan akan terus menjadi kisah yang menginspiratif bagi orang lain dikemudian hari.

(so)

Jodoh Idaman  Inilah Syarat Pertama Memilih dan Mencari Pasangan Hidup yang Tepat !!  

Jodoh Idaman  Tips dan Syarat Kedua Memilih Jodoh Idaman yang Tepat !!

Jodoh Idaman  Tips Ketiga Memilih Jodoh Idaman yang Tepat !!

Check Also

5 Jawaban Apakah Ciuman Sebelum Nikah Adalah Bukti Cinta

IndonesiaOne.org – Mencium pasangan seringkali menjadi simbol dari rasa sayang dan cinta. Dalam suatu pernikahan pun, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *