Tuhan di Penjara Bersama Ahok

tuhan di penjara bersama ahok

IndonesiaOne.org – Menuntut keadilan di negeri ini semakin terasa berat ketika suara tidak didengarkan. Ahok dipenjara, merupakan pukulan berat bagi kami yang mencintai kebenaran. Sulit untuk percaya Basuki sebagai penista agama. Karena bukan itu maksud ia mengatakannya. Kami lebih mudah percaya, vonis dua tahun penjara karena intrik politik perebutan kekuasaan dan uang yang tidak kunjung usai. Walaupun sulit dibuktikan, tapi perasaan dan nurani bisa menilai semua keadaan.

‘Tetap semangat dan teruslah berjuang untuk kemerdekaan dari dusta’. Itulah sepenggal kalimat yang kiranya dapat membuat lokomotif perubahan dapat terus bergerak mencapai titik klimaks atas bangsa ini.

Merenung mencari keadilan, dan berjuang di media sosial, membuat pikiran mencari maksud Tuhan dibalik semua ini. Ahok memang musuh perampok uang rakyat, tidak heran musuhnya sangat banyak. Seandainya kita bisa menyelematkannya dari himpitan penjara, maka hati pasti menjadi senang. Tapi fakta berkata lain, dan hakim berkata pasti, Ahok harus mencium aroma pembunuh, koruptor, dan pemerkosa di balik jeruji besi.

Apa yang bisa kita lakukan untuknya? Pantaskah berharap pada Jokowi? Bisakah ia menyelematkannya? RI 1 hanyalah manusia yang terbatas oleh penjara aturan dan perasaan serta rakyat mayoritas. Salah arah jika rasa tidak adil dibebankan kepadanya.

Mendengar kabar berita hari ini, Basuki Tjahaja Purnama di dalam penjara hanya ditemani oleh Alkitab. Hal ini membuat saya lega seketika. Berakhir sudah kegalauan hati dan kusutnya pikiran yang seperti tumpukan kertas berjilid – jilid berisi makian. Saya tau sekarang, Tuhan di penjara bersama Ahok. Amanlah hati dan jiwanya. Saya yakin, setiap hari, Firman Tuhan akan menguatkannya. Sekarang saya juga tau, sumber cahaya lilin yang kami nyalakan sedang berada bersama beliau. Penjara pun menjadi surga karena Tuhan ada disana.

Selamat menikmati kehidupan bersama Tuhan pak Ahok. Kami nantikan kebebasanmu. Sekeluarnya engkau dari penjara, Basuki Tjahaja Purnama siap menerangi dunia dengan cahaya yang dari Tuhan !!!