Home / BERANI - BERTEKAD dan NIAT / Inspirasi / Video Wawancara Eksklusif Mantan Gay Atau Homoseksual

Video Wawancara Eksklusif Mantan Gay Atau Homoseksual

Pada beberapa negara di luar negeri, pernikahan kaum homo / gay dan lesbian telah disahkan. Bahkan di salah satu negara bagian di Amerika serikat, seorang pendeta yang tidak mau memberkati pasangan sejenis akhirnya dipenjara. Belum lama ini pun di beberapa propinsi Indonesia, telah tersiar kabar dan foto dilangsungkannya pernikahan sesama jenis. Hal ini tentunya menghebohkan masyarakat.

Komunitas LGBT (lesbian, gay, biseksual, transgender) tidak bisa dipungkiri sudah berada di Indonesia. Atas dasar Hak Asasi Manusia mereka sedang terus mengkampanyekan keberadaan mereka yang eksis dan harus diterima oleh masyarakat umum. Bahkan ada banyak dari antara mereka yang menganggap bahwa keberadaan mereka memang sudah ditakdirkan oleh Sang Pencipta dan tidak mungkin lagi kembali ke kodrat aslinya.

Tentunya keberadaan mereka sebenarnya tidaklah ditolak sebagai sesama manusia, tetapi perilaku seksual yang menyimpang tersebutlah sesungguhnya yang tidak diterima. Mungkin bagi anda yang tidak setuju dengan tulisan ini, anggap sajalah tulisan ini pun bagian dari Hak Asasi Manusia juga dan kebebasan berpendapat.

Dalam artikel ini, IndonesiaOne.org akan menghadirkan Video wawancara eksklusif dengan seorang mantan gay / homo, andi Hermawan namanya. Ia akan menyatakan bahwa gay / homo merupakan perilaku seksual yang menyimpang dan bisa ditinggalkan. Ia sekarang telah menjalani kehidupan yang baru, sebagai pria yang normal. Ingin tau bagaimana kisah hidupnya? Saksikanlah video dibawah ini.

Bagi anda yang SUNGGUH-SUNGGUH ingin mengalami perubahan dari perilaku LGBT, anda dapat menghubungi :

62 877-7770-6578

 

 

 

Check Also

Senyum itu Ibadah

Melihat wajah orang yang cemberut, muka BT, dan senyum sinis pastinya membuat kita kesal melihat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *