Wanita Tuli Ini Mendapatkan Golden Buzzer di Ajang America’s Got Talent

170
mandy marvey

IndonesiaOne.org – Mandy Marvey seorang wanita yang berhasil membuat juri America’s Got Talent 2017 dan seluruh penonton terpesona mendengar suaranya. Kekaguman juri bukan hanya karena suaranya yang sangat merdu, tapi karena ia tidak bisa mendengar dari sejak usia 18 tahun. Hal tersebut dikarenakan ia terkena kelainan jaringan ikat.

Mandy dari sejak usia 4 tahun sudah mengenal musik, namun sejak kelainan tersebut merenggut pendengarannya ia berusaha bernyanyi dengan menggunakan memori otot atau myelin (sumber dari segala talenta yang dibentuk dalam latihan yang mendalam) dan menggunakan visual tunner sebagai alat bantu untuk menyelaraskan nada suaranya.

Wanita berusia 29 tahun ini melepaskan sepatunya diatas panggung untuk bisa merasakan getaran dan tempo. Ia menyanyikan lagu yang ia tulis sendiri dengan judul ‘TRY’. Lagu tersebut mempunyai pesan yang cukup mendalam baginya. Sebab itu adalah ekspresi dari tekad dan usahanya yang tidak mau begitu saja menyerah terhadap keadaan yang ia alami!

Penampilan Mandy pun sontak membuat seluruh penonton berdiri dan memberikan tepuk tangan meriah untuknya. Dan yang tidak disangka, juri memberikan Golden Buzzer – tiket langsung tanpa melewati babak penyisihan kepadanya.