Waspada Terhadap Skenario Besar Kehancuran Indonesia

1248
waspada terhadap skenario besar kehancuran indonesia

Layak Dibaca !! Broadcast Message berikut ini menyejukkan hati dan membuat kita berpikir jernih sebagai anak bangsa.

Diantara broadcast message yang kita terima pada hari – hari ini, hampir semua isinya bersifat membenturkan antara kelompok yang satu dengan kelompok yang lainnya. Belum ada yang kiranya bisa membuat kita berpikir jernih dan kembali merajut tali persaudaraan yang telah terpecah sesama anak bangsa. Pagi hari ini, redaksi IndonesiaOne mendapatkan broadcast message yang cukup menentramkan hati dan layak untuk menjadi perenungan kita bersama.
Berikut isi broadcast message tersebut :

Dari Mabes TNI:

‎Mensikapi tentang perkembangan Geopolitik dan Geostrategi di Indonesia

1. Indonesia menjadi sasaran target incaran negara maju di dunia ( bentuk Penjajahan Modern ).

2. Kekuatan asing yang mengincar Indonesia sangat banyak dan berharap Indonesia rusuh, perang saudara seperti di Suriah sekarang.

3. Mereka melakukan skenario (ibarat lingkar obat nyamuk) secara sistematis melakukan Pelemahan Ketahanan Nasional Indonesia, secara bertahap dan sangat halus dari segala sendi kehidupan bernegara kita.

4. Target operasi pelemahan pertahanan meliputi semua bidang (ekonomi, politik, hukum, peraturan perundangan, sejarah, media informasi, pergeseran watak prilaku bangsa, gaya hidup, dsb )

5. Pelemahan sistem pertahanan yang mereka bangun melalui operasi inteligent asing masuk di kalangan masyarakat, ada USER (negara/kelompok elit), ada AGENT HANDLE, di bawahnya AGENT ACTION, di bawahnya lagi INFORMAN berlapis.

7. Tiap struktur dan bagian ini bergerak dan tidak saling mengenal untuk melakukan operasi-operasi cipta kondisi bahkan sabotase, dengan Dana bantuan tanpa batas serta dukungan power politik yang kuat.

9. Masing agent ini masuk melebur kedalam sendi sendi kehidupan bernegara kita. Ada yang masuk dan menjadi tokoh negarawan, dosen, pengamat, pejabat publik, institusi pemerintahan (Eksecutive, legislatif, yudicative), dunia perbangkan, dan dunia perfilman

10. Merekayasa untuk menciptakan terjadi gejolak kerusuhan di Indonesia, menanamkan rasa saling benci, saling curiga, saling buruk sangka, diantara sesama anak bangsa. Baik antar suku, antar agama, antar ormas, antar ulama antar pengamat, antar kampus, antar parpol, antar tokoh bangsa. Termasuk antar institusi.

11. Kita semua seolah di paksa dan di giring kepada satu titik yaitu PERANG, sekecil apapun masalah akan di peruncing dan di provokasi.

12. Tujuannya hanya satu : Menjadikan anak bangsa menjadi bangsa yang sinis, egois, sadis, ambisius, dan anti kebersamaan.

13. Kita di jauhkan dari sifat asli bangsa Indonesia seperti : Pejuang, pemberani, kuat, jujur, kompak, suka bermusyawarah, gotong royong.

14. Jadi kalau ada kejadian disekitar kita yang diluar kewajaran itu adalah salah satu bentuk hasil kerja para agent tersebut.

15. Perang saudara adalah hal yang sangat di inginkan USER asing thd indonesia. Agar kita akhirnya terpecah belah, hancur lebur, lemah untuk kemudian mereka kuasai (Jajah).‎

UNTUK ITU :‎

1. Jadilah kita kembali menjadi jati dirinya orang Indonesia yaitu sebuah bangsa yang kuat dan bersaudara.

2. Jangan mau terpancing untuk menjadi “Tidak Waras” (Sesuai keinginan USER) untuk punya keinginan saling bunuh, saling memerangi, saling menghabisi antar sesama anak bangsa. Persoalan politik diselesaikan dengan cara politik yang moderat.

3. Kalau Indonesia pecah perang saudara, banyak negara sekitar kita yang tepuk tangan dan bahagia.

4. Secara politik konstitusional. Tidak ada sebaik melebihi lagi kepada UUD 1945 dan Pancasila sebagai pemersatu bangsa. Karena di buat oleh para Founding Father kita melalui sebuah perenungan, pemikiran, dan penghayatan yang sangat dalam sesuai dengan kondisi bangsa.

5. Ikat kembali rasa persatuan sesama anak bangsa, jangan mudah terpancing, tapi justru merekat kembali rasa persaudaraan kita untuk melakukan perbaikan moral dan cita cita bangsa. NKRI harga mati harus kita pertahankan.

Renungan menyambut hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2017‎